Kalah Dari Hull, Mourinho Perbaharui Manchester United

Hull, Mourinho Manchester United

Manchester United nampaknya sedikit kewalahan ketika melawan Hull City dalam pertandingan yang disiarkan dini hari, tim besutan Jose Mourinho ini terlihat sangat jelas mengalami tekanan yang begitu besar karena strategi yang dimainkan oleh sang rival di pertandingan tersebut.

Banyak sekali kesempatan dan peluang yang diciptakan oleh para pemain Manchester United, dair mulai Ibrahimovic yang dijuluki sebagai bintang baru Manchetser United, Rooney sang kapten yang memiliki performa luar biasa dan para pemain lainnya dalam pertandingan dini hari.

Namun, tendangan dan sundulan di babak pertama hingga ke babak kedua ini ternyata belum bisa menorehkan poin dan unggul dalam permainan tersebut. Manchester United bermain tidak seperti biasanya, tidak memiliki arah yang jelas dalam setiap kesempatan untuk memperoleh poin yang besar. The Reds Devils harus mengalammi kekalahan setelah hasil imbang dengan agregad yang lebih besar dari tim lawan.

Tentu, hal ini akan menjadikan sebuah bahan evaluasi dari berbagai pihak, baik pelatih dan pemain untuk bisa menghadapi pertanidngan selanjutnya. Manchester United yang berada di posisi urutan ke-6 ini akan mengalami kemerosotan dan tertinggal poin yang sangat jauh dari rival tim kelas papan atas lainnya, dan hal ini akan menjadi tantangan yang besar untuk bisa memenangkan pertandingan di babak selanjutnya.

Terbukti, dari 5 pertandingan sebelumnya, tim besutan Jose Mourinho ini tampil sangat tidak memuaskan, yakni hanya berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 1 kali, 3 kali hasil imbang, dan 1 kali mengalami kekalahan.

Meski demikian, Manchester United harus siap untuk melawan Leicester di babak berikutnya. Berdasarkan hasil pertemuian keduanya, The Reds Devils memang lebih unggul dengan memenangkan 3 kali pertandingan, dan 2 kali bermain seri.

Sedangkan, dari kubu Leicester sendiri. Tim yang menjadi juara musim lalu dalam kompetisi Liga Inggris ini belum bisa mendapatkan posisi kemenangan terbaiknya kembali untuk mengalahkan beberapa rival di pertandingan yang diikutinya.

Meski demikian, Leicester bukan lawan yang mudah, apalagi dengan melihat pertandingan Hull City yang sangat apik, tentu Leicester sangat percaya diri dalam menjamu Manchester United.