Wenger: Arsenal Bermain Buruk

Wenger Arsenal Bermain Buruk

Pertandingan antara Arsenal dengan Watford merupakan bukan pertandingan terbaik yang dimiliki oleh tim besutan Wenger. Hal ini dikarenakan baru saja pertandingan berlangsung selama 13 menit, The Gunners harus tertinggal lebih dahulu lewat gol Younes Kabaoul pada menit ke-10 dan dari Troy Deeney pada menit ke-13.

Meski demikian, tim besutan Wenger ini masih berada di sebuah zona aman dari tren positif yang dimilikinya dan menjadi tim terkuat untuk bisa memenangkan pertandingan, setelah mengalami kekalahan ketika melawan Manchester City, dan tim lainnya yang membuat Arsenal harus menduduki posisi ke-4 dengan jumlah poin 47 angka dalam klasmen sementara.

Tentu, turunnya posisi ke-4 ini akan menjadi sebuah kekuatan baru bagi Arsenal untuk bisa mendapatkan posisi 2 kembali dengan memperoleh poin penuh dalam laga pertandingan selanjutnya.

Menghadapi Chelsea, tentu Arsenal akan mengerahkan seluruh kemampuan pemain dan menyusun strategi agar bisa masuk ke jantung pertahanan sang rival.  Tim besutan Wenger ini juga baru saja memenangkan pertandingan dalam laga terakhirnya, yakni ketika bermain dengan Burnley di Emirates dengan mendapatkan poin 2-1.

Penampilan yang sangat baik ini akan terus dipertahankan untuk menjulang poin penuh. Wenger sebagai pelatih sangat menekankan untuk bermain tidak dengan emosi dalam pertandingan selanjutnya, hal ini dikarenakan kejadian beberapa waktu lalu melawan Burnley atas kartu merah tidak ingin terjadi kembali.

Tim besutan Arsene Wenger ini bermain sangat keras, bahkan beberapa pertandingan yang lalu salah seorang pemain berhasil diusir oleh wasit karena mendapatkan kartu merah yakni pelanggaran berat terhadap lawannya.

Pada tanggal 29 Januari kemarin, Arsenal berhasil memenangkan pertandingan melawan Southampton dengan skor 5-0. Namun, baru dini hari tadi. Arsenal harus mengalami kekalahan di kandang yakni ketika melawan Watford di Emirates. Pertandingan ini menjadi sebuah pukulan yang begitu keras bagi Arsenal untuk bisa menyamakan kedudukan sang The Blues.

Arsenal yang akan mengdapi Chelse ini sebelumnya pernah bertemu di beberapa pertandingan sebelumnya dengan hasil skor 3-0 kemenangan untuk Arsenal, kala itu Sanchez, Walcott, Ozil memberikan 1 gol masing-masing pada menit ke 11, 14, dan 40.