Jelang Copa Del Rey, Enrique Enggan Bahas Absennya Beberapa Pemain Penting

Enrique Bahas Absennya Pemain

Beberapa pemain kunci milik FC Barcelona dipastikan tidak akan bisa membela Los Cules karena harus menepi setelah dibungkam oleh cidera. Pelatih mereka saat ini, Luis Enrique sendiri memilih tidak mau membahas mengenai beberapa pilarnya yang harus absen karena cidera. Andres Iniesta dan juga Sergio Busquet sudah dipastikan harus menepi karena cidera. Andres Iniesta sendiri dipastikan tidak bisa bermain setelah mengalami masalah di betis kakinya. Sementara itu gelandang bertahan Barca, Sergio Busquet masih harus berkutat dengan cidera ligament pergelangan kakinya.

Padahal Barca sekarang ini sedang bersiap untuk melakoni laga yang cukup berat di ajang Copa Del Rey tepatnya di babak semi final. Mereka harus bersiap untuk menghadapi raksasa La Liga Premier Spanyol yakni Atletico Madrid. Laga Leg 1 babak semi final ajang Copa Del Rey sendiri akan berlangsung di markas Atletico Madrid yakni di Vicente Calderon pada Kamis (2/2/2017) dini hari WIB. Setelah itu Atletico Madrid akan bergantian untuk melawat ke markas Barca yakni di Nou Camp satu minggu setelahnya.

Menatap laga yang cukup berat tersebut pelatih FC Barca, Luis Enrique sekarang ini tidak mau membahas mengenai pemain penting milik Barca yang harus menepi karena Cidera. “Saya senang dengan apa yang saya miliki sekarang ini. Saya suka dengan komposisi tim kami sekarang ini” tutur Luis Enrique.

“Kami sudah berhasil melewati beberapa laga sulit pada musim ini. Kami juga pernah mendapatkan beberapa cidera. Beberapa diantaranya merupakan pemain yang sangat penting bagi kami. Tapi ini tentunya bukan waktunya untuk membahas mengenai siapa yang tidak bisa kami mainkan saat ini. Kami harus mencoba dan membantu pemain yang bermain untuk bisa tampil sebagus mungkin mereka bisa. Andai kami membicarakan mengenai pemain yang tak ada di sini, saya merasa ini bukan momen yang tepat untuk membahas hal tersebut” tambah Luis Enrique

Barca sendiri sempat bermain cukup baik di beberapa pertandingan ini. Tentunya mengincar gol pada Leg 1 akan menjadi misi penting yang coba di bawa oleh Barca.