Polemik Payet Berakhir Paska West Ham Sepakat Dengan Marseille

Payet Berakhir West Ham Marseille

West Ham United akhirnya baru-baru ini mengumumkan telah menyepakati transfer pemain mereka Dimitri Payet dengan klub asal Perancis, Olympique Marseille. Selain itu akhirnya West Ham United juga mengakhiri polemik yang sempat terjadi antara Dimitri Payet dengan klubnya saat ini. Dimitri Payet memang sempat membuat ulah setelah dirinya memang berkeinginan untuk hengkang dari West Ham United saat ini.

Memang dalam beberapa pekan terakhir ini masa depan Dimitri Payet sudah tidak jelas. Memang dalam beberapa pekan terakhir ini Dimitri Payet sudah beberapa kali meminta kepada manajemen West Ham United untuk segera dijual ke klub Olympique Marseille. Klub tersebut memang merupakan klub lama sang pemain sebelum dirinya pindah ke Liga Premier Inggris pada awal musim 2015/2016 lalu.

Padahal sebenarnya pada awal tahun 2016 lalu, Dimitri Payet sudah mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen West Ham United. Perpanjangan kontrak tersebut sebenarnya mengikat Dimitri Payet bersama West Ham United sampai tahun 2021. Namun memang dalam beberapa bulan terakhir ini Dimitri Payet memang merasa tidak betah di West Ham United dan terus merengek untuk segera dijual oleh manajemen West Ham United. Tentunya akibat tindakan tersebut, sang pemain sempat akhirnya membuat klub menjadi tidak senang dan memilih untuk menepikannya dalam beberapa pertandingan West Ham Untied terakhir.

Namun pada akhirnya semua polemik yang terjadi antara Dimitri Payet dengan West Ham United berakhir. Pemain Internasional asal negara Perancis tersebut akhirnya secara resmi diumumkan akan segera pindah ke Olympique Marseille setelah kesepakatan antara kedua tim selesai dibicarakan. Kabarnya Olympique Marseille sudah menyepakati harga yang diinginkan oleh West Ham United yakni sebesar 25 juta Pounds untuk pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut.

“West Ham United telah mengkonfirmasi bahwa 25 juta pounds akan menjadi nilai transfer dari Dimitri Payet ke Olympique Marseille” tutur West Ham United di Twitter. Penampilan Dimitri Payet pada musim ini memang kurang oke. Dirinya hanya mencetak 3 gol dan 8 assist dalam 22 pertandingan.