Ian Rush: Liverpool Miliki Kesempatan Untuk Bangkit

Ian Rush Liverpool Kesempatan Bangkit

Pertandingan melawan Chelsea pada awal bulan Februari besok ini menjadi sebuah pertandingan yang bagus dan membuktikan bahwa tim besutan Klopp ini mampu bangkit dari keterpurukan dan tren yang selalu diciptakan dengan hasil negatif. Hal ini dikarenakan, Lallana dan kawan-kawan harus mengalami kekalahan 3 kali secara beruntun disemua pertandingan yang diikutinya, bahkan ketika melawan Wolverhampton di piala FA pekan lalu, Liverpool harus tumbang.

Adanya hasil ini tentu membuat tren permainan tim besutan Klopp ini berada di bawah dengan catatan negatif, setiap pemain tidak berhasil menunjukan kualitas terbaiknya di lapangan dan selalu keluar dari strategi yang sudah dipasang oleh sang pelatih, meski memang tim lawan kala itupun bertanding sangat keras.

Namun, jika dilihat dari pertandingan sebelumnya Liverpool sebenarnya bisa memenangkan pertandingan kala itu. The Reds hanya mampu memenangkan pertandingan 1 kali sejak bulan Januari awal yakni ketika melawan Plymouth di babak 3 piala FA, hal ini juga membuat Liverpool gagal untuk bisa memenangkan 4 laga Premier League.

Menghadapi Chelsea, salah seorang pemain yang dimiliki oleh Liverpool ini menuliskan apa yang ingin disampaikannya kepada RTE; “Tiga pertandingan terakhir yang kami lalui ini sangat mengecewakan, apalagi dikalahkan dengan 3 tim sekaligus dalam awal tahun musim ini, tentu ini menjadi sebuah tekanan yang berat. Namun, kami tetap optimis untuk membuat semuanya normal kembali ketika melawan Chelsea beberapa hari mendatang”.

“Kadang banyak orang yang menjadi antusias ketika berada di awal musim, dan saya pun mengatakan jika kami bisa difinish di emapt besar dan memenangkan trofi, hal inilah yang disebut antusias. Namun, berjalannya waktu dan melihat gaya permainan sekarang, target utama kami adalah finish di empat besar”. Ujar Rush.

Ia pun mengatakan “Chelsea memang terlihat kuat sebagai pemilik poin tertinggi di urutan Klasmen, dan menjadi tim terfavorit untuk memenangkan Liga Inggris musim ini, dan kini tugas kami harus bisa bertahan di empat besar. Dengan demikian, maka ketika kami menang melawan Chelsea, semuanya akan menjadi terbuka dan kami bisa mengejar serta belajar lebih baik lagi dalam pertandingan yang akan datang”.