Hull City Bukan Lawan Yang Seimbang Bagi MU

Hull City Bukan Seimbang MU

Pertandingan ini akan menjadi sebuah laga yang sulit bagi Hull City, dimana tim satu ini hanya berhasil menduduki peringkat ke-19 sedangkan Manchester United berada di posisi ke-6 urutan klasemen sementara.

Apalagi, dalam beberapa pertandingan belakangan ini, Hull City bermain kurang bagus, dan belum berhasil memenangkan pertandingan guna memperkuat timnya sendiri. Meski demikian, berdasarkan data statistik sementara.

Hull City dalam laga kandang cukup kuat dengan mengalahkan Bournemouth dengan perolehan skor akhir 3-1 pada tanggal 14 Januari 2017 silam, dan pada tanggal 17 januari 2017 ketika menjamu Swansea City. Hasil ini akan membuat Hull City bermain sangat agresif ketika melawan sang tuan rumah pada laga awal pekan februari. Sementara, dari kubu Manchester United sendiri.

Tim besutan Jose Mourinho ini sukses mengembalikan tren buruknya di awal musim dengan memperoleh banyak poin penuh dan permainan yang sanga berkualitas dari anak asuhnya. Berdasarkan tren sementara ini dibuktikan bahwa Hull City bukanlah lawan yang kuat bagi Manchester United.

Namun, Hull City nampaknya tidak akan membiarkan begitu saja timnya harus tergeser dalam zona degradasi musim depan, untuk itulah skuad The Hammers akan berjuang memperbaiki kualitas permainan yang ada didalamnya dan memberikan permainan yang berkualitas di Old Trafford, meski sulit namun di Sepak Bola semua mungkin terjadi. Sementara, dari kubu sang tamu, Hull City nampaknya akan mengalami kesulitan untuk bisa memenangkan pertandingan.

Tim satu ini masih berada di tren negatif yang memiliki arti bahwa tidak memiliki catatan terbaik dalam setiap laga yang diikutinya. Apalagi, Hull City harus kehilangan Ryan Mason dalam menghadapi laga ini dikarenakan pekan lalu mengalami cidera geger otak ketika bertabrakan dengan Garry Cahill di Stamford Bridge.

Apalagi, berdasarkan hasil pertemuan keduanya, Manchester United berhasil memenangkan 4 kali pertandingan, dengan 1 kali pertandingan imbang. Sedangkan, Hull City belum pernah memenangkan pertandingan dalam laga kompetisi apapun.