Rakitic: Akan Lebih Baik Jika Enrique Tetap Berada Disini

Rakitic Enrique Tetap Disini

Barcelona saat ini sedang berusaha memperbaiki performanya dan kembali pada jalur kemenangan yang sempat tertahan imbang ketika melawan Bilbao dan Villareal beberapa pekan lalu. Pertandingan yang dilalui oleh Barcelona ini sebagai salah satu penentu untuk bisa mendapatkan posisi terbaik dan mengalahkan El Real yang masih menempati urutan teratas dalam liga Spanyol klasmen sementara.

Perkembangan setiap pemain Barcelona ini nampaknya mulai menunjukan tren positif dan berlangsung signifikan, berbagai trik dan arahan yang diberikan oleh sang pelatih berhasil ditangkas habis oleh para pemain Barcelona dalam berbagai kesempatan. Hal ini terbukti ketika melawan Eibar beberapa pekan lalu dengan hasil 4-0.

Tentu, semua permainan yang dilalui oleh Barcelona ini tidak lepas dari arahan, asuhan dan kepelatihan Enrique. Pelatih satu ini berhasil membuat Barcelona menjadi tim yang kuat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan evaluasi di kesalahan kemarin.

Dengan hal ini pula, para pemain Barcelona meminta Luis Enrique untuk tetap bertahan di Barcelona dan memperbaharui kontraknya yang akan segera berakhir. Permintaan oleh para pemain Barcelona ini juga sudah diajukan ke tim manajemen dan presiden Barcelona sendiri.

Rakitic, sebagai salah satu pemain Barcelona mengatakan bahwa dirinya sangat berharap bahwa Enrique tetap bertahan di klin dari lebih akhir musim nanti, meksi ia tidak mendapatkan kesempatan bermain seperti biasanya dan selalu diikutsertakan dalam laga lanjutan pertandingan.

Ia tetap menyatakan bahwa Enrique masih menjadi pelatih Barcelona sampai saat ini, bahkan beberapa media sosial mengatakan jika Enrique hengkang, maka Ivan Rakitic pun akan segera hengkang dari Barcelona.

“Bagi saya, Enrique masih tetap menjadi pelatih terbaik bagi Barcelona, dan dibawah kepelatihannya Barcelona akan menjadi lebih baik lagi”. Ujar Rakitic.

“Ia mengetahui betul setiap kemampuan kami, dan saya mengakui bahwa keberadaan saya disinni adalah karena dirinya berhasil memboyong saya kemari, dan dengan hal itu saya sangat berterimakasih kepadanya”.

Rakitic juga berulang kali menegaskan, bahwa Enrique paham akan setiap pemain, dan akan dibawa kemana tim ini.