James Tambah Daftar Pemain Real Madrid Yang Cidera

James Pemain Madrid Cidera

Pelatih tim asal ibu kota Spanyol, Zinedine Zidane tentunya semakin merasa pusing paska James Rodriguez mendapat cidera dan membuat stok pemain El Real saat ini semakin tipis. James Rodriguez sendiri sebenanrnya sudah sempat mendapatkan cidera dan memaksa dirinya absen di empat laga terakhir karena mengalami masalah di otot betis kiri kakinya. Namun ternyata belakangan ini James juga mendapat cidera susulan di otot betis kanan kakinya.

Cidera ini pula kemungkinan akan kembali memaksa James Rodriguez untuk absen di 2-3 pekan kedepan. “James Rodriguez punya masalah lagi di kaki satunya. Hanya otot tertarik. Itu bukan merupakan cidera yang serius dan hal tersebut juga menjadi kabar baik untuk kami” tutur Zinedine Zidane sang pelatih Madrid.

Cidera James Rodriguez ini tentu bukanlah menjadi kabar yang sedang diinginkan oleh El Real. Sementara ini memang El Real sedang mengalami krisis pemain. Sebelum James Rodriguez sendiri beberapa pemain yakni Marcelo, Luka Modric sudah tidak bermain di akhir pekan kemarin bersama  Real Madrid. Selain itu juga sudah ada Pepe, dan juga Darni Carvajal di ruang perawatan dan juga Gareth Bale yang masih dalam masa pemulihan usai mengalami cidera di engkel kakinya.

Real Madrid juga akan segera menghadapi laga penting ketika dirinya akan melawat ke markas Celta Vigo di Leg kedua babak perempat final Copa Del Rey tengah pekan ini. mereka memiliki misi yang cukup berat karena pada Leg pertama sendiri di Santiago Barnebau Madrid justru harus takluk dengan skor 2-1.

“Memang betul ada beberapa pemain yang cidera di sini. Tapi tentunya semua ini adalah tanggung jawab saya sepenuhnya. Orang-orang kami berusaha sebaik mungkin untuk memastikan para pemain kami dalam kondisi terbaik. Saya memang menginginkan semua pemain bisa fit. Namun tentunya cidera ini menggangu kami. Namun kami juga tidak bisa melakukan hal apapun. Namun pada akhirnya kami juga harus tetap bisa percaya pada para pemain yang ada saat ini” tutur Zinedine Zidane.