Gol Ke-500 Bagi Atletico Madrid

Gol Ke-500 Atletico Madrid

Atletico Madrid baru saja selesai mengakhiri pertandingan dalam laga pertandingan Copa del Rey melawan Eibar dini hari. Hasil ini memang sudah tidak kaget lagi, dimana performa Atletico Madrid belakangan memang sangat luar biasa dan bisa mencipatakan banyak peluang dengan eksekusi yang memukau.

Selain itu, Eibar memang dinilai bukan lawan atau rival yang sesuai untuk kelas Atletico Madrid. Hal ini dapat dilihat dari posisi urutan klasmen sementara.

Dimana, Atletico jauh lebih unggul dari Eibar sendigri. Selain itu, berdasarkan pertemuan keduanya pun Atletico sellau berhasil memenangkan pertandingan, sedangkan Eibar belum pernah sekalipun merasakan bagaimana memenangkan pertandingan melawan Atletico.

Meski bukan lawan yang kuar, Pertandingan kemarin menjadi sebuah pertandingan yang sangat penting bagi kubu Atletico Madrid. Timnya selalu menantikan pertandingan ini untuk hasil yang luar biasa, bahkan pertandingan ini akan menjadi penentu maju ke babak selanjutnya.

Kebanggaan atas Atletico Madrid ini pun diungkapkan oleh juru taktiknya sendiri, Diego Simeone. Ia memberikan pujian kepada kecepatan dan presisi para pemainnya setelah meraih kemenangan besr 3-0 kontra Eibar di leg pertama.

Kemenangan ini sukses membawa Atletico selangkah lagi untuk masuk ke babak semifinal, hanya membutuhkan hasil imbang/ seri dari pertandingan pada tanggal 25 Januari esok ini.

“Pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kami, dan kami bermain dengan sangat keras. Hal ini kami lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dan siap menolong poin yang sempat tertinggal”. Ujar Simeone.

Atletico memang memiliki beberapa pemain terbaik dan handal yang sudah tidak perlu diragukan lagi dalam akses penyerangannya. Bahkan, dalam lini pertahanan sendiri skuad terbaik ini memiliki strategi khusus.

Kecepatan yang dimiliki oleh Antoine Griezmann, Correa, Carrasco dan Gaitan ini mampu membobol pertahanan lawan, dan hal ini membuat Atletico Madrid memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Gol yang berhasil dicetak oleh Correa ini merupakan gol ke-500 bagi Atletico Madrid sejak ditangani oleh Simeone sejak 2011 silam. Sang pelatih asal Argentina tersebut merasa bangga terhadap timnya karenaukses meraih kemenangan keempat dari hasil 5 pertandingan terakhirnya.