Keylor Navas Di Jual Ke Manchester City

Keylor Navas Ke City

Sejak di tinggal Iker Casillas pada dua musim yang lalu maka Real Madrid seperti kehilangan sosok penjaga gawang yang mampu menjaga dalam waktu 90 menit. Kepergian Casillas tersebut membuat Madrid harus mencari penggantinya dalam jangka waktu dekat karena sejak musim lalu mereka hanya mengandalkan Keylor Navas pada posisi tersebut. penampilan Keylor Navas memang tidak begitu bagus dari Casillas akan tetap ia selalu memberikan yang terbaik bagi Madrid selama ia diberi kesempatan untuk bermain. Sejak penampilan yang impresif pada piala dunia 2014 lalu maka kiper yang berpaspor Kostarika tersebut mengisi pos utama setelah kepergian Casillas menuju Fc Porto.

Akan tetap pada musim lalu Real Madrid hampir mendapatkan jasa kiper hebat seperti David De Gea namun hal tersebut tidak dapat terwujud lantaran jangka waktu saat proses negosiasi telah habis baru kedua klub menyepakatinya sehingga kiper timnas Spanyol tersebut tidak jadi hengkang ke Real Madrid. Memang jika saat ini Zinedine Zidane agak puas dalam penampilan Navas namun ia khawatir jika ia bermain di laga-laga yang sangat penting tidak dapat menunjukkan penampilan yang impresif serta memberikan keuntungan bagi Los Galacticos.

Dalam sejarah tentu Real Madrid selalu mempunyai penjaga gawang yang handal sehingga pada musim ini tim ibu kota Spanyol tersebut akan merekrut penjaga gawang yang baru dalam menjaga gawang selama musim depan atau pada pertengahan musim ini. Santer dikabarkan bahwa penjaga gawang Navas ditawarkan kepada Manchester City.

Manchester City yang saat ini sedang mengalami penurunan peforma terutama pada penjaga gawang nampaknya akan berpikir ulang untuk mendapatkan pemain tersebut. Navas dijual lantaran Madrid diprediksi akan mendatangkan penjaga gawang kelas dunia ke Bernabeu.

Dan nama yang muncul terkait dengan siapa penjaga gawangnya adalah David De Gea Dan Cuortois. Kedua pemain tersebut dikabarkan telah menjalin negosiasi dengan klub akan tetap kubu Los Galaticos hanya menginginkan satu penjaga gawang yang dapat tampil impresif serta konsisten dalam mempertahankan gawangnya dari kebobolan.