Laporte: Bilbao Siap Jamu Atletico Madrid

Laporte Bilbao Jamu Atletico

Pertandingan akhir pekan nanti yang akan mempertemukan Athletic Bilbao vs Atletico Madrid ini sudah dinantikan oleh para pemain Bilbao. Hal ini disampaikan oleh Laporte pada akun resmi klub nya tersebut “Sampai berjumpa di San Mames, Atletico Madrid”. Kutipan pernyataan sang pemain Bilbao ini menunjukan bahwa kesiapan timnya untuk memenangkan pertandingan sangat kuat.

Apalagi, di beberapa media mengatakan bahwa Athletic Bilbao sudah menyiapkan permainan baru dengan pemain terbaiknya untuk bisa mengalahkan sang rival. Kedua tim ini selalu bersitegang ketika dihadapkan dengan 1 lapangan.

Dari berbagai pertandingan yang dilaluinya, bahkan Bilbao sempat menginginkan Atletico mundur sebelum terjadi sebuah bentrok. Meski demikan, sang pelatih, Ernesto Velverde sudah memberitahu sang anak asuh untuk bermain tenang dan menjaga kestabilan permainan dalam lapangan.

Atletico Madrid yang kala itu bermain dengan sangat baik melawan Real betis menunjukan kemampuan timnya bahwa tim ini memiliki performa yang jauh lebih baik dari sebelumnya dengan menciptakan tren positif yang ada di dalam pertandingan tersebut.

Pada laga lanjutan pekan ke-17 liga spanyol ini keduanya harus berhasil mengumpulkan poin terbanyak agar lolos ke babak berikutnya, apalagi Athletic Bilbao sang gtuan rumah sudah berhasil menduduki posisi ke-7 dengan mengumpulkan 28.

Berdasarkan pertemuan keduanya, Athletic memang tidak pernah berhasil menaklukan Atletico Madrid. Namun, pada pertandingan kami ini, di dukung oleh ribuan pengunjung yang datang ke Stadion nampaknya akan menjadi sebuah kekuatan baru untuk Athletic Bilbao, ditambah lagi pada pertandingan kemarin melawan Barcelona, tiam tuan rumah ini berhasil memenangkanb pertandingan.

Hasil inilah yang harus diwaspadai dengan sang tamu, bahwasannya Bilbao bisa melakukan kejutan dalam lapangan yang tak didiuga oleh tim lawan. Atletico Madrid yang saat ini menduduki posisi ke-4 akan menurunkan skuad terbaiknya guna mempertahankan posisi tersebut.

Apalagi, Atletico memiliki sebuah misi khusus untuk kedatangannya kepada tuan rumah, hal ini dilakukan untuk mendapatkan poin penuh dan maju ke babak selanjutnya, apalagi pertandingan kian semakin ketat dan susah saja.

Terbukti, tim besar seperti Real Madrid pun harus tumbang 2 kali mengalami kekalahan dalam liga Spanyol musim ini.