Real Madrid Tumbang di Tangan Celta Vigo

Real Madrid Tumbang di Celta Vigo

Pada leg pertama Copa Del Ray secara mengejutkan tuan rumah Real Madrid kalah dengan tim papan tengah Celta Vigo dengan skor 1-2. Laga ini berjalan di kandang Real Madrid Santiago Bernabeu pada dini hari tadi. Dengan kekalahan yang di derita oleh anak asuh Zinedine Zidane ini membuat Real Madrid harus menang minimal 2-0 pada saat main di kandang Celta Vigo nanti untuk bisa lolos ke semi final Copa Del Rey.

Pada pertandingan ini Zinedine Zidane selaku pelatih dari Real Madrid memainkan sejumlah pemain bintang yang dimilikinya. Di lini depan Zidane memainkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak yang mana pemain asal Portugal ini di temani oleh Lucas Vasquez dan Marco Asensio. Kemudian di lini tengah Zidane juga memainkan pemain tengah andalanya yaitu Toni Kross, Luca Modric dan gelandang asal Brazil Casemiro.

Akan tetapi meskipun Real Madrid menurunkan beberapa pemain andalan mereka tetap saja anak asuh Zinedine Zidane ini tidak bisa mencetak gol sampai babak pertama usai. Di babak pertama kedua kesebelasan sama-sama bermain dengan sangat hati-hati sehingga tidak terjadi satu golpun di babak pertama. Akan tetapi di babak kedua Celta Vigo mampu mengambil pertandingan dan menguasai jalanyan pertandingan.

Celta Vigo mampu mencetak 2 gol di babak kedua yang mana gol tersebut diciptakan oleh pemain andalan mereka di lini depan Iago Aspas dan Jonny Castro. Sedangkan Real Madrid sendiri hanya mampu mencetak satu gol yang mana gol tersebut di ciptakan oleh peman asal Brazil Marcelo. Kekalahan ini merupakan kekalahan kedua yang dialami oleh Real Madrid di musim ini.

Sebelumnya tim asal ibu kota Spanyol ini belum pernah sekalipun mengalami kekalahan di 40 pertandingan yang sudah mereka jalani secara berturut-turut. Bahkan Real Madrid melampaui rekor dari Barcelona yang mampu meraih 39 pertrandingan tanpa merasakan kekalahan. Rekor Madrid sendiri terhenti pada saat mereka bermain melawan Sevilla di Liga Spanyol yang mana Real Madrid harus tunduk dari Sevilla dengan skor 2-1.