United Saat Ini Incar Kevin Gameiro

United Incar Kevin Gameiro

Kabar mengejutkan dari rana Inggris dalam beberapa pekan ini terkait dengan bursa transfers yang sedang berlangsung pada musim dingin kali ini. Bagi anda penggemar klub Liga Inggris tentu tak akan ingin melewatkan momen ini karena semua tim di Liga Inggris aktif dalam bursa transfers.

Yang paling anyar adalah perburuan striker yang dilakukan oleh setan merah. Jose Mourinho nampaknya kurang puas dengan kinerja lini depanya yang diisi oleh Zlatan Ibrahimovich serta Antoine Martial. Dengan posisi yang kurang konsisten saat ini manajer asal portugal tersebut memberikan daftar pemain yang akan dibeli oleh kubu setan merah ke manajemen tim. Saat ini dikabarkan The Reds masih intens dengan perburuan Antoine Griezmann akan tetapi tidak menutup kemungkinan Mou menginginkan pemain lain selain pemain tersebut.

Kevin Gameiro adalah salah satu yang diminati oleh kubu setan merah meskipun ia adalah rekan satu tim Antoine Griezmann di Atletico Madrid. Hal tersebut di ungkapkan Mou dalam jumpa pers bahwa ia tertarik untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. meskipun nilai klausulnya agak mahal nampaknya kubu The Reds akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendatangkanya ke Old Trafford. Penampilan yang apik di Liga Spanyol adalah alasan mengapa Manchester United menginginkan jasanya padahal sebelumnya pemain tersebut hanya menjadi pelapis di kubu Atletico Madrid.

Akan tetapi dengan penampilan apik tersebut nampaknya Diego Simeone menduetkan Griezmann dan Gameiro di lini depan. Dengan hal tersebut apabila mereka kehilangan kedua pemain tersebut maka dipastikan Atletico tidak mempunyai striker andalan untuk menjebol gawang lawan. Dalam masalah tersebut Simeone tidak akan pusing karena mereka mempunyai banyak pemain incaran pada bursa transfers kali ini. Perburuan Manchester United nampaknya akan terjal karena mereka bersaing dengan klub Paris Saint Germain yang ingin mengembalikan pemain tersebut ke klub asalnya.

Kita tunggu saja apakah harapan dari Mou untuk mendapatkan kedua pemain Perancis tersebut terwujud untuk mempertajam lini depanya. Paul Pogba akan mencoba membujuk pemain tersebut karena rekan satu tim di timnas Prancis sehingga proses negosiasi akan berjalan mulus.