Hadapi Real, Malaga Jalani Latihan Ekstra

 

Real, Malaga Latihan Ekstra

Menduduki peringkat pertama dalam urutan klasemen sementara Liga Spanyol ini tentu menjadikan Real harus bermain dengan hati-hati dan penuh strategi, hal ini dikarenakan jika bermain asal-asalan dan menganggap remeh sang rival, maka Real dengan mudah tergeser dalam papan urutan klasemen saat ini.

Setelah mendapatkan kekalahan atas Sevilla kemarin, aramda Cristiano Ronaldo ini nampaknya sudah membenahi diri dan memperbaiki strateginya agar bisa tampil maksimal dan memuaskan. Kini, pertandingan yang akan berlangsung tersebut di saksikan oleh ribuan pasang mata fans yang datang ke Bernabeu dinilai sebagai poin tambahan bagi Real Madrid sendiri.

Real Madrid baru saja memenangkan pertandingan ketika melawan Atlethic Bilbao 2-1. Tentu, hal ini akan dijadikan sebagai modal utama, dimana strategi dan susunan pemain yang akan digunakan masih sama dengan formasi sebelumnya, Zidane mempunyai alasan akan hal itu.

Sedangkan, dari kubu Malaga sendiri nampaknya harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan sebuah kemenangan dengan mengacak gaya permainan Real di lapangan nanti, apalagi Malaga sang tamu ini baru saja mengalami kekalahan ketika berjumpa dengan Villareal beberapa hari yang lalu.

Pertandingan yang mempertemukan keduanya ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit bagi Malaga, karena Real memiliki semangat yang luar biasa dengan performa yang gemilang ketika bermain di kandang.

Hingga saat ini, Real Madrid masih menduduki peringat pertama dalam urutan klasmen sementara. Berdasarkan hasil pertandingan head to head keduanya, Malaga belum pernah menaklukan Los Blancos.

Dengan adanya hal ini maka diprediksikan Real akan tetap memimpin pertandingan dan menurunkan skuad terbaiknya dalam hal pengumpulan poin yang lebih banyak lagi. Namun, dibuktikan dengan 3 kali kemenangan yang didapatkan oleh Real Madrid menunjukan bahwa Malaga akan menghadapi pertandingan yang sulit.

Meski demikian, Malaga pernah menahan imbang sang pemiliki puncak klasmen sebanyak 2 kali, dengan adanya hasil ini maka Los Blancos tidak diperkenankan untuk bermain dengan sembarangan.

Selain itu, berdasarkan hasil dari lima pertandingan terakhir kali yang diikuti oleh Real Madrid sendiri, dari hasil statistik yang ada bahwa Real berhasil mengumpulkan 16 poin gol dengan mendapatkan 1 kali kekalahan saja.