Wenger Senang Sanchez Tak Timbulkan Masalah Seperti Costa

Wenger Sanchez Seperti Costa

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru baru ini menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki satupun masalah dengan winger mereka Alexis Sanchez. Wenger juga merasa senang bahwa pemain Chili tersebut tidak menimbulkan persoalan yang pelik seperti Diego Costa di Chelsea. Alexis Sanchez memang sempat jadi pembicaraan usai dirinya terlihat tidak senang ketika ditarik oleh Wenger di pertandingan Arsenal melawan Swansea City. Namun menurut Wenger yang ditunjukan oleh Sanchez bukanlah masalah yang besar.

Arsene Wenger juga menilai apa yang dihadapi oleh pelatih Chelsea Antonio Conte terkait Diego Costa bahkan lebih rumit. Akhir pekan kemarin memang Diego Costa harus dicoret oleh Conte dari skuat untuk melawan Leicester City.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan, Diego Costa mesti dicoret dari skuad yang dibawa ke markas Leicester City karena sedang dibekap oleh Cidera Punggung. Namun baru baru ini memang sedang banyak kabar yang beredar bahwa Diego Costa baru saja berselisih paham dengan pelatih fisik mereka. Kabar perselisihan tersebut juga muncul ketika Diego Costa kabarnya sedang menjadi buruan utama klub dari Liga Super China Tianjin Quanjin.

“Saya lebih menerima punya pemain yang selalu ingin terlibat daripada harus ada seseorang yang tidak mau bermain untuk tim. Saya sudah punya cukup masalah di sini. Saya tidak mau ada masalah seperti Diego Costa di Chelsea di atas semua itu” tutu Arsene Wenger sesuai yang dikatakan kepada Soccerway

“Alexis Sanchez sendiri adalah seseorang yang selalu ingin bermain dan juga bertarung dimanapun dan terkadang di mana dia seharusnya tidah bertarung. Tapi itu adalah bagian dari permainannya. Semua pemain di Arsenal tentunya selalu ingin bermain setiap menit. Bagi saya sendiri hal tersebut bukanlah masalah dan juga cerita” tambah manajer asal Perancis tersebut.

Meski bukan menjadi masalah yang besar namu setidaknya Arsene Wenger juga harus waspada terkait isu yang mengatakan Sanchez akans egera pindah. Hal tersebut juga menjadi indikasi maslah yang ada antara Arsene Wenger dengan Alexis Sanchez setidaknya sekarang ini.