Klopp Waspadai Henrikh Mkhitaryan Akhir Pekan Ini

Klopp Waspadai Mkhitaryan

Manajer dari The Reds Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa Manchester United sekarang sudah menjadi lebih baik dan tidak bisa diremehkan. Selain itu Klopp juga akan bersiap untuk mewaspadai pergerakan dari Henrikh Mkhitaryan, pemain Manchester United yang belakangan ini menjadi sosok berbahaya dari Setan Merah. Jelang perjumpaan Liverpool dengan Mancheter United di Old Trafford pada Minggu (15/1/2017) yang juga merupakan pertemuan kedua di musim ini, Klopp akan mewaspadai Manchester United sebagai pengganjal mereka di musim ini.

Pertemuan antara The Reds dan juga The Reds Devil di paruh musim pertama sendiri akhirnya berakhir imbang tanpa gol. Jurgen Klopp sendiri ingin membayar kegagalan mereka kala itu yang bermain di markas mereka sendiri di Anfield. Dirinya mengincar kemenangan di akhir pekan ini dan mewaspadai kejutan yang mungkin akan ditunjukan Jose Mourinho di Old Trafford nanti.

Manchester Untied sendiri sedang berada di dalam periode yang baik. Mereka berhasil memenangakn sembilan laga secara beruntun di seluruh kompetisi yang mereka ikuti dan tentunya modal tersebut juga membuat Juan Mata cs semakin percaya diri. Manchester United sendiri sekarang ini memiliki selisih 5 angka dari Liverpool yang sekarang berada di posisi kedua di papan klasemen Liga Premier Inggris. Manchester United sendiri sekarang ini lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan terlebih lagi melihat The Reds yang sekarang ini sedang tidak berada dalam kondisi yang bagus.

“United memang lebih baik dan juga lebih memiliki percaya diri ketimbang kami menghadapinya di bulan Oktober yang lalu. Mereka memang mulai memahami satu sama lain. Kita bisa melihat Mkhitaryan kini bermain apik. Mereka bisa menggunakan kualitas terbaiknya dan benar benar menjadi tim yang berbeda”

“Kami akan datang ke Old Trafford dengan kekuatan penuh. Tentunya kami akan sangat siap dengan tantangan di laga nanti. Kami tentunya akan tampil lebih kompetitif terlepas dari hasil yang kami peroleh di markas Soton kemaren” tutur Jurgen Klopp. Laga akhir pekan nanti mungkin sedikit banyak akan merubah peta perebutan gelar Liga Juara Premier Inggris musim ini.