Rotasi Pilihan Conte dalam Perempat Final

Rotasi Pilihan Conte

Antonio Conte, seorang pelatih dari Chelsea menyatakan dengan tegas bahwa dirinya akan selalu tetap memberikan sebuah perubahan dan juga rotasi dalam setiap pertandingan yang dilangsungkannya. Hal ini dilakukannya agar dapat menjaga skuatnya untuk tetap bugar dan tetap kompetitif ketika sedang melawan Bournemouth yang bertanding di Carabao Cup.

Seperti yang telah diketahui, bahwa Antonio Conte memang menjadikan tempat Carabao Cup ini menjadi ajang untuk para pemain yang jarang sekali bertanding pada Premier League. Nama-nama yang ada dalam tim ini, seperti Michy Batshuayi, Charly Musonda, Ethan Ampadu, sampai dengan Willy Caballero ini telah mendapat kepercayaan dari pihak sana.

Nah, saat pertandingan kompetisi telah mencapai dalam tahapan perempat final, terdapat juga sebuah pertanyaan tentang akankah Antonio Conte akan memainkan tim regulernya tersebut demi melancarkan dalam langkah pertandingan menuju babak yang selanjutnya atau justru tetap bertahan pada tim sebelumnya.

Berdasarkan Antonio Conte, rotasi tersebut tetap menjadi pilihan dan juga kebijakannya. Hal tersebut tidak begitu mempengaruhi tentang pentingnya terhadap kompetisi yang sedang berlangsung tersebut.

Itu artinya, entah bagaimanapun caranya, Antonio Conte tetap berencana untuk menggunakan cara rotasi tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya menganggap bahwa cara ini adalah benar. Sehingga, dia ingin tetap memberikan kesempatan juga memberikan sebuah kans untuk anak didiknya yang memang layak untuk mendapatkannya tersebut.

Pihaknya tidak dapat meminta pemainnya tersebut untuk selalu bermain pada setiap eprtandingannya bila Anda sendiri tidak memintanya. Hal ini akan sangat berisiko sekali untuk mengalami cidera. Pihaknya pun juga melakukan langkah ini ketika sedang melawan tim Everton. Selanjutnya, dirinya berhasil memenangkan sebuah pertandingan tersebut.

Dirinya mampu berlanjut ke babak berikutnya. Diapun juga berharap agar dapat maju ke dalam babak pertandingan tersebut. Bagaimanapun juga, Bournemouth adalah tim yang cukup bagus sekali. Sehingga, dirinya pun juga harus lebih siap untuk berjuang agar dapat meloloskan diri ke dalam babak pertandingan yang berikutnya. Karena itulah dirinya berharap agar timnya selalu berusaha keras.