Valencia Baik-Baik Saja

Valencia Baik-Baik Saja

Pemain andalan Manchester United, Antonio Valencia akhirnya mengungkapkan sebuah kabar berita darinya. Pemain Internasional Ekuador tersebut mengatakan bahwa kondisinya sekarang ini baik-baik saja setelah sempat mengalami sedikit masalah pada kakinya.

Antonio Valencia sendiri memang tidak bisa bermain penuh ketika The Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas West Bromwich Albion di laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin. Pada laga yang berlangsung di markas West Bromwich Albion di The Hawhorns, pada hari Minggu (17/12/2017) malam WIB, sang pemain memang sempat mengalami masalah pada otot pahannya.

Masalah tersebut lantas memaksa Antonio Valencia hanya sanggup bertahan selama 66 menit saja di atas lapangan ketika laga akhir pekan lalu. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kemudian memutuskan untuk menarik keluar Antonio Valencia dan memasukan Marcus Rojo di atas lapangan. Pada prosesnya kemudian ada rasa khawatir bahwa Antonio Valencia akan menepi dalam waktu yang cukup lama karena mengalmai gangguan pada otot kakinya tersebut. Namun pemain asal Ekuador yang kini telah berusia 32 tahun tersebut kemudian memberikan pernyataan yang juga menenangkan para penggemar The Red Devils.

“Tiga poin berhasil kami dapatkan di stadion yang cukup sulit. Terima kasih atas dukungan dan juga perhatian yang telah diberikan. Sekarang ini aku merasa baik-baik saja dan Manchester United kita menang” tulis Antonio Valencia dalam pernyataannya di akun Instagram pribadi miliknya.

Dengan kabar tersebut setidaknya Manchester United sedikit akan bernafas lega. Terlebih Setan Merah memang akan segera memasuki periode padat Liga Premier Inggris di akhir bulan Desember dengan menjalani laga dalam kurun waktu tiap tiga hingga empat hari. Padatnya jadwal dari klub yang bermain di Liga Premier Inggris sendiri memang kerap menjadi masalah tersendiri untuk mereka. Banyak klub yang kemudian bertumbangan karena para pemain mereka kerap tidak kuat menghadapi tekanan fisik yang memang cukup besar. Dengan kabar dari Antonio Valencia tersebut setidaknya Manchester United tidak lagi kehilangan pemain dalam waktu yang cukup lama.