Bertemu Messi, Ronaldo Tak Sia-siakan Ballon D’Or

Messi, Ronaldo Ballon D’Or

Akhir pekan ini,akan ada pertandingan bigmatch La Liga. Dimana Real Madrid akan menjamu kedatangan tim yang disebut sebagai tim lawan terberatnya, yakni Barcelona di Santiago Bernabeu. Pertandingan El Clasico ini akan menjadi sebuah pertandingan sengit, dimana masing-masing pelatih akan mempersiapka  strategi dengan formasi terbaiknya.

Seluruh pemain akan dipastikan dalam keadaan sangat prima. Real Madrid yang baru saja mengalami kekalahan dengan performa lini belakang yang kurang baik dianggap akan sedikit kesulitan untuk menghadapi permainan dari Barcelona. Pasukan Zinedine Zidane ini nampaknya masih sangat jauh poinnya dengan Barcelona yang berhasil duduk di posisi puncak klasmen dan dengan adanya hal ini maka Barcelona akan dengan mudah menguasai lapangan di lini pertahanan Real Madrid sendiri.

Meski banyak sekali isu yang berkembang mengenai klub besutan Valverde tersebut, tetapi Barcelona masih memiliki skuad yang utuh dan formasi tim utama tetap diunggulkan dalam berbagai sisi. Namun, hal ini nampaknya tidak akan menggoyahkan Real Madrid, terutama oleh Cristiano Ronaldo yang di tahun 2017 ini berhasil meraih gelar pemain terbaik Dengan kualitas luar biasa. Hal ini ditunjukan ketika Ronaldo mendapatkan penghargaan dan tidak akan memberikan sedikif peluanh untuk bermain di lapangan.

Bahkan Ada hal yang bisa dilakukan oleh Real Madrid. Salah satunya adalah dengan semangat yang diberikan oleh pasukan Los Blancos.Menghadapi Messi musim ini tentu bukan hal yang mudah dan oleh larena itu Ia tetap melakukan sesi latihan dengan para pemain lainnya untuk mengalahkan pemain dari Barcelona yang sampai saat ini masih tampil onfire.

Real Madrid sendiri masih tetap berada di posisi ke-5 dan menanggapi hal ini, maka Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh tuan rumah akan mengeluarkan seluruh kemampuannya. Ia tak akan rela jika gelar pemenang Ballon D’Or yang didapatkannya harus melihat lekalahan dirinya saat melawan Lionel Messi esok hari.

Zidane pun mengakui bahwa Ronaldo CS tampil sangat siap untuk Barcelona. Pertandingan ini memang bukan yang pertama, tetapi selalu ada hal yang ditunggu-tunggu untuk menaklukan sang raksasa dari Catalans tersebut. Semua pihak yang mendukung pun tidak sabar ingin menyaksikan pertandingan ini dan melihat gaya permainan dari Ronaldo di Bernabeu.