Ramos Dan Benzema Selamatkan Madrid

Ramos Benzema Selamatkan Madrid

Pertandingan Real Madrid melawan Sevilla kemarin nampaknya masih mengingatkan sebuah permainan dan performa yang luarbiasa dari para pemain Real untuk menyelamatkan timnya dari sebuah pertandingan tersebut.

Sevilla belakangan ini bermain sangat luar biasa, memiliki kemampuan serta kualitas para pemain dengan semangat yang tinggi, hal ini tentu mempengaruhi gaya bermain dari tim tersebut. Apalagi, tim satu ini memiliki sebuah stratgei yang belakangan tidak bisa dibaca oleh para lawannya.

Setelah suskses mengalahkan Barcelona pada pertandingan sebelumnya, kemarin Sevilla berhasil menahan imbang sang raksasa sepak bola, Real Madrid. Penampilan Madrid tanpa Ronaldo memang sangat disayangkan, tidak maksimal seperti biasanya.

Apalagi, setiap lini pertahanan belakang mulai kendur dari berbagai serangan bertubi-tubi yang dilakukan oleh para pemain Sevilla. Setiap akses di lini penyerangan bahkan sempat terputus oleh para pemain Sevilla yang bermain dengan sangat keras.

Pada menit pertandingan kedua menjadi sebuah puncak, dimana Sevilla berhasil meraih 2 poin kemenangan setelah mendapatkan 1 gol bunuh diri dari salah seorang pemain Real sendiri. Namun, hasil dari pertandingan tersebut tidak akan bisa terselamatkan tanpa adanya permainan dan pertarungan dari Sergio Ramos dan KarimBenzema.

Kedua pemain sepak bola penyerang ini mengatakan bahwa mereka sangat kehilangan Ronaldo sebagai trio BBC.Bahkan disetiap kali penyerangan terjadi, Benzema terlihat kebingungan dengan memberikan umpan ke siapa dalam lini depan.

Hal ini diungkapkan olehnya “Sebagai salah seorang partner di lapangan dengan trio BBC, Ronaldo memiliki peran yang sangat penting dan besar bagi saya. Ia mengembalikan setiap permainan dan semangat di lapangan menjadi lebih hidup lagi”. Ujar Ramos kepada media.

Apalagi, Sergio Ramos kala itu mengakui bahwa dirinya tidak pernah bermain tanpa Ronaldo dengan terlihat kebingungan. Bahkan, ia terlihat kewalahan dengan gata permainan dan pengocokan yang dilakukan oleh Real Madrid ketika bertemu Sevilla.

“Bagaimana bisa anda mengatakan bahwa permainan ini sulit, sementara permainan di lapangan belum dimulai, apalai dengan senyum setiap pemainnya”. Tambahnya.

Sebagai salah satu nama yang dijuluki penyelamat Madrid kala itu, Ramos memiliki tanggung jawab yang semakin besar.