Villarreal Berhasil Mencuri Point penuh Di Kandang Celta Vigo

Villarreal Curi Point Celta Vigo

Pertandingan La Liga Spanyol yang memasuki pekan ke-16, mempertemukan klub tuan rumah Celta Vigo melawan Villarreal di stadium Municipal De Balaidos. Tentunya, Bermain dikandang Celta Vigo membuat para mental pemain asuhan dari Javi Calleja harus bersiap dengan hasil yang akan didapatkannya tengah dalam pertandingan.

Begitu juga dengan tuan rumah Celta De Vigo sendiri yang tak ingin malu didepan ribuan penonton yang menyaksikan langsung di stadium. Akan tetapi saat berlangsungnya pertandingan, dewi fortuna menghendaki lain, tuan rumah harus mengalami kekalahan atas tamunya Villarreal dengan skor akhir 0-1 tanpa balas.

Pertandingan yang begitu sengit diperlihatkan dari kedua tim yang bertanding dilapangan baik tuan rumah maupun tim tamu. Kedua tim ini saling memperlihatkan jual beli serangan yang sangat menarik. Dimana di awal-awal babak pertama, tuan rumah Celta De Vigo mampu unggul terlebih dahulu kalau saja tendangan keras Mario Gomes tidak dibendung oleh kiper dari Villarreal yakni sergi asenjo.

Tim tamu juga tidak tinggal diam begitu saja dengan serang yang di berikan tuan rumah kepada merekaq, Villarreal keluar menyerang melalui permainan cantik yang ditunjukan Carlos Bacca dan soriano yang sangat membuat repot lini belakang tuan rumah. Namun, belum berbuah hasil yang manis.

Meskipun tuan rumah bermain dalam strategi menyerang tapi tim tuan rumah pun yang tertinggal goal lebih dulu oleh tim tamu yakni Villarreal. Villarreal mampu unggul deluan setelah melakukan serang balik dan kerja sama yang baik dari Carlos Bacca yang mengumpan bola matang kepada pablo Fornals, dimana Fornals yang terlihat berdiri bebas hanya berhadapan dengan kiper tak maun enyia-nyiakannya dan berhasil membuat goal pada menit ke 34’ babak pertama.

Keunggulan 1-0 dari Villarreal bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, tuan rumah yang merasa ketinggalan langsung melakukan penyerang demi penyerang ke pihak tim tamu yakni Villarreal. Namun, hasil dari serangan yang dilancarkan tuan rumah tak berbuah manis.

Hingga pluit panjang dibunyikann wasit, keunggulan 1-0 bagi Villarreal bertahan hingga usai. Dengan begitu Villarreal berhasil membawa pulang point dan bertenger diurutan 6 kelasemen liga saat ini dengan mengumpulkan 24 point dari 16 pertandingan.