Guardiola Antusias Menyambut Tottenham Di Etihad Stadium

Guardiola Menyambut Tottenham Etihad

Pelatih asal Spanyol yang terkenal dengan kejeniusannya dalam mengelola strategi, yang memperlihatkan permainan sebuah klub didalam lapangan terlihat begitu sangat indah, Siapa lagi kalau bukan Josep Guardiola. Dengan usianya yang menginjak 46 tahun ini, pelatih asal Spanyol ini selalu memberikan yang terbaik untuk klub yang selalu dipegangnya.

Presiden Manchester City, Sheikh Mansour Bin Zayed Al Nahyan, menegaskan langsung kepada media setempat bahwa dirinya mengatakan dengan rasa bangga dan sangat terhormat bisa mendapatkan pelatih sebaik Guardiola saat ini. sheikh merasa bahagia karena hasil yang saat ini ditorehkan Manchester City dibandingkan musim-musim kemarin sangatlah luar biasa. Sheikh juga mengatakan bahwa dirinya tidak salah untuk mendatangkan pelatih asal tersebut dari Bayern Munchen di pertengahan musim panas 2016 silam.

Hal ini adalah point yang sangat penting bagi Pep Guardiola sendiri, dimana baru pertama kali presiden Manchester City memuji pelatih yang dalam beberapa musim kemarin belum pernah mendapatkan pujian langsung keluar dari mulutnya dan mengatakannya sangat keras dan bangga.

Manchester City telah mencatatkan namanya sebagai klub satu-satunya di Liga Inggris yang berhasil meraih 15 kemenangan dalam 16 pertandingan dan belum pernah terkalahkan. pada pekan ke-17 Liga Premier League musim 17/18 ini, City akan menghadapi tamunta Tottenham Hotspur.

Pep Guardiola yang mengetahui klubnya menjadi tuan rumah dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur di pekan mendatang, menuliskan langsung di akun resmi Manchester City bahwa dirinya akan sangat antusias untuk kedatangan sang tamu di Etihad Stadium minggu dini hari nanti.

Guardiola juga memastikan bahwa armadanya akan menampilkan permainan yang sangat memukau. Saat ini City tetap kokoh dipuncak klasemen dengan mengumpulkan 46 point dari 16 pertandingannya dan terpaut 11 point dari urutan ke-2 yang di huni Manchester United.

Manchester City masih ingin menorehkan kemenangan, saya tidak akan pernah lengah sedikit pun terhadap lawan yang saya hadapi, saya akan berupaya maksimal memberikan yang terbaik buat klub yang saat ini saya pegang. Tutur guardiola di akun resmi Manchester City.