Pogba Lebih Pilih MU Daripada Madrid

Pogba MU Daripada Madrid

Paul Pogba sendiri mengaku sempat didekati oleh Real Madrid sebelum akhirnya kemudian memilih Manchester United. Hal tersebut karena gelandang asal Perancis tersebut lebih memilih untuk mengikuti kata hatinya.

Peforma yang begitu impresif yang ditunjukan oleh Paul Pogba ketika memperkuat Juventus dari tahun 2012 kemudian membuat sang pemain kerap diincar oleh klub besar di Eropa. Salah yang yang kabarnya paling ingin untuk bisa mendatangkan gelandang asal Perancis tersebut adalah Real Madrid yang memang tengah membutuhkan tenaganya. Pendekatan pun kemudian dilakukan oleh klub asal Spanyol tersebut di musim panas tahun 2016 ketika sang pemain sendiri sudah genap empat tahun bermain untuk Si Nyonya Tua dan dirasa menjadi saat yang tepat untuk pindah klub. Real Madrid sendiri kabarnya sudah menyiapkan penawaran yang cukup tinggi namun akhirnya tidak menemui hasil yang diharapkan.

Padalah Paul Pogba sendiri sebenarnya sudah berniat untuk bergabung dengan Real Madrid. Lantas apa yang menjadi penyebab kegagalan proses transfer tersebut. Ternyata di saat Real Madrid memberikan penawaran, Manchester United juga melakukan apa yang sama dan kemudia hati Paul Pogba pun lebih memilih The Red Devils. Hal tersebut juga terjadi karena sang pemain sendiri memiliki kedekatan dengan Manchester United karena klub tersebut adalah klub pertama sang pemain yang melambungkan namanya, meski karirnya tidak berjalan dengan baik di sana. Paul Pogba sendiri kemudian menjadi pemain termahal di dunia ketika sang pemain ditebus dengan harga mencapai 94 juta Pound Sterling oleh Manchester United.

“Jujur saya ingin berkata sebenarnya kepada anda. Real Madrid datang kepada saya dan saya pun berpikir untuk pergi ke sana. Namun saya berpikir juga tentang Manchester United Namun saya selalu mengikuti kata hati saya dan hati saya mengatakan untuk kembali ke sini. Saya tidak tahu kenapa, saya tidak tahu apa yang akan terjadi namun saya melakukannya dan tidak menyesali itu” tutur Paul Pogba.

Pogba sendiri sudah tampil sebanyak 63 kali untuk Manchester United dengan membuat 12 gol.