Wenger Merindukan Sosok Cazorla Di Lini Tengah

Wenger Merindukan Cazorla

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan langsung kepada awak media bahwa dirinya sangat merindukan sentuhan manis dari pemain yang dinilainya sangat berharga di lini tengah Arsenal yakni Santi Cazorla. Pada Rabu tanggal 14 Desember 2017 kemarin, tepat menjadi hari kelahiran bagi pemain asal Spanyol tersebut.

Arsene Wenger yang turut ambil serta dalam perayaan ulang tahun pemain yang sekarang menginjak 33 tahun tersebut langsung memberikan hadiah khusus dalam bentuk atribut Arsenal di musim ini. selepas itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger langsung menuliskan status di akun resminya mengatakan bahwa “cepatlah sembuh dan bergabung kembali bersama kami”

sontak mendengar hal itu, pihak Cazorla sendiri merasa terharu dan ingin cepat kembali bermain bersama klub asal meriam London tersebut. Gelandang penyerang yang pernah bermain bersama Malaga tersebut sudah tidak pernah lagi terlihat didalam lapangan sejak mengalami cidera yang didapatkan saat Arsenal menjamu Ludogorets di Liga Champions 2016 silam. Saat itu, Santika Cazorla harus ditarik keluar setelah Arsenal menang atas Ludogorets dengan skor akhir 6-0.

Belum lama ini juga pemain asal Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya masih harus menjalani operasi untuk mengatasi cidera dibagian achilles-nya. Tentunya, dengan hal ini dipastikan Cazorla masih belum bisa tampil membela The Gunners.

“Santika Cazorla adalah salah satu sosok pemain handal yang pernah saya miliki, permainannya didalam lapangan selalu saya nantikan di sepanjang laga setiap dia bermain dan dengan cidera yang dialaminya merupakan pukalan yang sangat berat bagi saya” tutur Wenger di Sky Sports.

Bukan hanya saya saja yang merasa kehilangan pemain handal yang dimiliki Arsenal dilini tengah, akan tetapi semua rekan-rekan satu tim sangat merasa kehilangan. Hal ini dikarenakan, pemain ini bisa mengubah jalannya permainan dilini tengah. Dengan menerima bola dari segala arah, Cazorla mampu mengubahnya dengan begitu fantastis. Lanjutnya.

Saya sangat kehilangan sosok pemain yang menurut saya adalah pemain yang selalu menjadi kekuatan bagi The Gunners. Hal ini ditunjukan, bagaiman sang pemain yang selalu tersenyum kepada semuanya. Hal ini membuat semua pemain merasa senang dan bahagia.