Pogba Akan Tetap Memilih MU Dibandingkan Real Madrid

Pogba Memilih MU Real Madrid

Pemain gelandang penyerang asal Prancis yakni Paul Pogba mengakui bahwa dirinya lebih memilih Manchester United di bandingkan Real Madrid. Sempat tergoda untuk tawaran bermain bersama Los Blancos di bursa tranfer musim panas kemarin, akan tetapi Pogba lebih mendengarkan kata hatinya yang ingin memperkuat tim lamanya yaitu Manchester United.

Paul Pogba yang terkenal saat bermain gemilang bersama klub raksasa Italia, Juventus, menarik perhatian kepada sejumlah klub-klub elite. Dalam penampilannya bersama Juventus, Pogba bukan hanya di incar oleh Real Madrid saja. namun, dengan klub lainnya seperti ; Barcelona, Manchester City, Chelsea dan kemudian Manchester United. Dari semua klub yang ingin memakai jasanya, Pogba sendiri memutuskan untuk berlabuh di Old Trafford pada 2016 silam.

Dengan keputusan untuk bergabung kembali bersama mantan klubnya yakni Manchester United, Pogba mengatakan langsung kepada Diary Sports bahwa dirinya hampir saja tergoda dengan ajakan para pemain Real Madrid yang memintanya untuk bermain di Santiago Bernabeu.

Salah satu pemain yang ingin sekali bermain bersama Pogba di Real Madrid tak lain adalah pemain yang berkebangsaan sama dari Prancis yaitu Karim Benzema. Tidak hanya itu pelatih Zinedine Zidane juga pernah berbicara langsung kepada saya iuntuk merapat bersamanya di Santiago Bernabeu. Namun, saya menolaknya. Ujar paul pogba pada Diary Sports.

Sebenarnya, sebelum hijrah ke Manchester United Pogba mempertimbangkan untuk bergabung bersama Cristiano Ronaldo Cs. Akan tetapi, pada akhirnya Pogba memutuskan untuk kembali ke pangkuan The Reds Devil. Karena seperti yang diketahu bahwa Manchester United adalah tim yang akademi yang sempat pogba sendiri menimba ilmu disitu.

“sejujurnya, klub asal spanyol itu telah mendatangi saya dan saya berpikir untuk berlabuh disana akan tetapi saya juga berpikir akan berlabuh di Manchester United” tuturnya kepada Beyond The Pitch.

Penampilannya bersama The Reds Devil sudah dalam peforma yang cukup mengesankan, meskipun belum bisa membawa Manchester United meraih posisi pemimpin klasemen, akan tetapi United saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan mengkoleksi 35 point dari 16 pertandingan yang sudah dilakoninya.