Hazard Ingin Zidane Ke Chelsea

Hazard Ingin Zidane Chelsea

Eden Hazard baru-baru ini melontarkan candaan bahwa dirinya akan meminta kepada manajemen Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte dengan Zinedine Zidane. Lantas mengapa dia bisa mengatakan hal tersebut ?

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard memang tengah digosipkan akan segera pindah ke Real Madrid yang mana merupakan tim yang dilatih oleh Zinedine Zidane. Sejak musim lalu isu tersebut memang tersebar dan kian membesar setelah sang pemain juga mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar berat dari Real Madrid. Di tengah rumor yang sekarang ini tengah beredar, Eden Hazard juga belum lagi memperbaharui kontraknya dengan The Blues yang akan segera habis di tahun 2020 nanti. Pemain asal Belgia tersebut mengaku akan segera memutuskan masalah tersebut di akhir musim nanti.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sendiri juga sudah mengutarakan keinginannya untuk bisa mendapatkan Eden Hazard. Gelandang serang The Blues tersebut memang dinilai cocok dalam strategi yang digunakannya di Real Madrid. Mengomentari hal tersebut, Eden Hazard sendiri kemudian melontarkan sebuah candaan. Sang pemain mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih untuk Zinedine Zidane saja yang datang ke Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte daripada sang pemain pergi ke Real Madrid.

“Saya akan berbicara dengan manajemen Chelsea tentang hal tersebut. Tunggu saja. Serius, untuk sekarang ini kami memiliki manajer di sana dan dia bukanlah seorang yang sembarangan. Akan sulit untuk bisa menyingkirkannya. Bagaimana pun pertanyaan anda tetap penting. Saya akan berbicara dengan manajemen tentang hal tersebut” tutur Eden Hazard yang kemudian tertawa terbahak.

Memang kemungikan tersebut bisa saja terjadi mengingat kabarnya hubungan Antonio Conte dengan manajemen Chelsea sendiri dikabarkan kurang baik. Hal ini terjadi ketika salah satu pemain andalah Antonio Conte, akhirnya dilepaskan oleh Chelsea ke Manchester United. Kabarnya kepergian dari Nemanja Matic ke The Red Devils sendiri tidak mendapatkan persetujuan dari Antonio Conte yang memang masih membutuhkan jasa sang pemain. Hal tersebut sempat membuat ruang ganti Cheslea dikabarkan mengalami sebuah keributan.