United Miliki Peluang Menangkan Juara Premier League

United Peluang Juara Premier League

Manchester United kini berada di posisi kedua dalam urutan klasemen Premier League musim ini, dan hal ini akan terus menjadi saingan terberat bagi Manchester City yang berada di urutan pertama. Meski memiliki perbedaan gaya permainan, tetapi skuad United ini lebih banyak di eluhkan oleh berbagai pihak.

Mantan pemain sepak bola Inggris pun menyatakan bahwa sang pelatih, Jose Mourinho sudah mengetahui dengan benar mengenai materi dari setiap anak asuhnya, dan hal ini akan menjadi berbahaya. Apalagi, manajer asal Portugal tersebut memang kerap kali dinilai sebagai pelatih handal yang berhasil membawa klub besutannya meraih kemenangan dan mendapatkan gelar juara.

Komposisi para pemain yang berada di The Reds Devils ini dinilai sebagai contoh role model skuad impian, dimana setiap pemain selalu kuat di berbagai posisinya sendiri, dan hal ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan karir masa depan Manchester United sendiri.

Baik City maupun Manchester United, Keduanya sedang berada di posisi tren terbaik dan hal ini akan terus menjadi sorotan banyak pihak, dimana City selalu berhasil tampil gemilang di setiap pertandingan, hampir tidak pernah mengalami kekalahan dan terus memberikan kejutan setiap pertandingannya. Hal yang sama pun terjadi pada United, klub satu ini berhasil mendapatkan sejumlah prestasi sebagai klub yang kaya akan pemain dan dilirik oleh berbagai klub lain untuk menjadi sasaran bursa transfer musim dingin.

Berselisih poin yang tidak terlalu jauh membuat United digadangkan memiliki peluang untuk bisa menggeser poin kemenangan dari City dan meraih gelar juara. Kuncinya hanya satu, jika City berhasil memenangkan pertandinga. Maka MU akan sedikit kesulitan untuk maju dan mendapatkan sebuah poin tertinggi. Sebaliknya, jika City mengalami kekalahan.

Maka, skuad besutan Jose Mourinho ini memiliki peluang besar dan bisa tampil maksimal untuk berada di posisi pertama. Kedua tim ini masih akan menjalani pertandingan panjang dari berbagai kompetisi yang dikutinya, dan hal ini bisa langsung menjadi saksi siapa yang terkuat diantara derby Manchester ini sendiri.