Scholes : Marcus Rashford Harus Lebih Tenang

Scholes, Rashford Harus Tenang

Striker andalan Manchester United, Marcus Rashford kini menjadi salah satu pemain andalan di lini depan yang dimiliki oleh Jose Mourinho. Berbagai media Inggris menyatakan bahwa Mourinho sendiri menaruh banyak sekali harapan penuh kepada Rashford, bahkan di beberapa kesempatan Mourinho sendiri rela utuk merubah formasi line up pemain agar sang anak asuh yang masih berusia 20 tahun tersebut bisa menempatkan posisi sayap kiri.

Sebagai seorang pemain sepak bola yang masih muda, Marcus Rashford memang dikenal sebagai salah satu pemain yang memiliki kemampuan luar biasa, Ia bahkan berhasil memberikan 8 gol terbaiknya dengan 7 assist kepada skuad dari total 24 pertandingan yang diikutinya dari berbagai kompetisi. Ia menjadi salah satu pemain yang sering disebut oleh Mourinho, yang berarti ada banyak hal yang dilihat dari dalam dirinya dan bisa membawa klub pada suatu perubahan.

Mengenai performa yang dilalui oleh Rashford sendiri, salah seorang legenda The Reds Devils sendiri, yakni Paul Scholes memberikan tanggapannya kepada media. Bahwa Ia merasa bahwa pemain yang berada di lini depan tersebut membutuhkan ketenangan lebih lagi ketika berada di depan gawang lawan, dan hal ini bisa menjadikan Ia sebagai sorang penyerang yang benar-benar bisa diandalkan.

Beberapa kali, Ia terlihat kaku ketika berada di gawang lawan dan hasil ini nantinya akan berdampak ke mental Rashford sendiri.

Scholes pun mengatakan bahwa dirinya melihat bahwa ada sesuatu yang ada dalam dirimya dan Ia memiliki bakat yang sangat besar di masa depan, terlihat sekali bahwa Ia sering diandalkan oleh Mourinho di skuad inti Manchester United sendiri.

Scholes menyebut bahwa Rashford  harusnya bisa lebih hebat lagi, dimana Ia bisa memberikan penampilan terbaiknya di setiap kesempatan pertandingan. Menurut mantan pemain Tim nasional Inggris ini, pemain yang dahulunya sebagain lulusan akademi sepak bola Manchester United tersebut hanya perlu mengasah ketenangan saja.

“Ia memang masih sangat muda, tetapi Ia memiliki kemampuan yang bisa mengalahkan pemain lawan dan memiliki gerakk gerik yang sangat fantastis. Ia sangat luar biasa”. Serunya kepada BT Sport.