MU Tidak Akan Ajukan Banding Untuk Pogba

MU Tidak Ajukan Banding Pogba

Paul Pogba harus mendapatkan kartu merah ketika Manchester United menghadapi Arsenal di akhir pekan kemarin pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Manchester United sendiri kemudian memutuskan untuk tidak mengajukan banding atas kartu merah tersebut.

Paul Pogba sendiri mendapatkan kartu merah ketika Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 ketika melawat ke Emirates Stadium di hari Minggu (3/12/2017). Pemain asal Perancis tersebut diketahui telah menginjak kaki Hector Bellerin di menit 75 dan harus diusir dari lapangan. Pada akhirnya kartu merah tersebut membuat Paul Pogba harus mendapatkan sanksi skosing selama tiga pertandingan. Itu berarti Paul Pogba tidak akan bermain di Derby Manchester melawan Manchester City di Old Traffrod pada akhir pekan ini.

Hukuman untuk Paul Pogba sendir sejatinya bisa diusahakan menjadi lebih ringan jika Manchester United sendiri mau untuk mengajukan banding. Namun The Red Devils sendiri lantas memutuskan untuk tidak mengajukan proses banding. Hal tersebut membuat Paul Pogba akan absen hingga pertandingan melawan West Ham United pada (17/12/2017). Hal tersebut juga diberitakan oleh Sky Sports dan Euro Sport.

Paul Pogba sendiri tetap akan tampil ketika Manchester United menghadapi CSKA Moskow di laga lanjutan Liga Champions pada hari Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Manajer Jose Mourinho sendiri telah mengkonfirmasi hal tersebut.

“Dia tidak dihukum untuk laga di ajang Liga Champions. Dia akan tetap bermain pada hari besok. Tentu saja dia sedikit merasa kelelahan sebab karena melawan Arsenal adalah pertandingan yang cukup berat di akhir pekan ini. Hanya ada dua hari saja yang ada untuk menjalani pemulihan sebelum melawan CSKA Moskow. Namun dia tetap merasa sangat senang bisa bermain dan menjaga momentumnya sebab sejak dia kembali dari cedera dia bermain dengan fenomenal” tutur Jose Mourinho.

Kehilangan Paul Pogba pada laga Derby Manchester akhir pekan ini jelas menjadi kerugian besar untuk Manchester United. Terlebih sang pemain juga menunjukan permainan oke sejak kembali dari masalah cedera.