Neymar Tidak Akan Berkhianat

Neymar Tidak Berkhianat

Mantan pemain FC Barcelona Neymar sekarang ini kerap beberapa kali dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain FC Barcelona, Luis Suarez sendiri lantas menolak mentah-mentah tentang isu yang sekarang ini terus beredar tersebut.

Neymar sendiri hengkang dari FC Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saing-Germain dengan nilai transfer 222 juta Euro di musim panas kemarin. Di awal karirnya bermain di Paris, Neymar bermain oke dengan berhasil mencetak 15 gol dan 11 Assist serta membantu Paris Saint Germain menjadi pemuncak klasemen Liga 1 Perancis sementara ini.

Akan tetapi meski belum hingga setengah musim menjadi pemain Paris Saint Germain, Neymar sekarang ini dihubungkan dengan Real Madrid yang juga rival FC Barcelona. Pemain asal Brazil tersebut bahkan sempat marah dengan seorang jurnalis ketika ditanya mengenai hal tersebut. Menurut spekulasi yang sekarang ini berkembang, Paris Saint Germain hanya akan menjadi klub sementara untuk Neymar. Bahkan banyak yang meyakini bahwa Neymar suatu saat nanti akan hengkang ke Real Madrid.

Rumor tentang ketertarikan Real Madrid dengan Neymar sendiri kemudian ditanggapi positif oleh dua punggawa El Real, Sergio Ramos dan Casemiro. Selain itu ayah Neymar yang juga manajer sang pemain sendiri tidak menutup kemungkinan akan terjadinya proses kepindahan tersebut. Namun Luis Suarez sendiri tidak percaya akan kepindahan Neymar ke Real Madrid.

“Tidak akan pernah. Terus terang aku rasa itu tidak mungkin terjadi. Aku paham bagaimana Neymar dan kekaguman dia untuk FC Barcelona dan juga rekan setimnya. Aku tidak akan percaya dia akan bermain untuk Real Madrid suatu saat nanti” tutur Luis Suarez.

Bagaimanapun juga Neymar memang pernah mengukir sejarah indah selama empat musim bermain untuk FC Barcelona. Sang pemain menjadi bagian penting yang mengantarkan FC Barcelona meraih dua gelar juara La Liga Premier Spanyol, tiga Copa Del Rey, dan satu Liga Champions termasuk Treble Winner di musim 2014/2015. Sementara itu pemain terakhir yang pindah di antara kedua klub ini sendiri adalah Luis FIgo di tahun 2000.