Fabregas Ingin City Terjungkal

Fabregas Ingin City Terjungkal

Manchester City masih belum ada yang bisa menghentikannya di kompetisi Liga Premier Inggris. Pemain Chelsea, Cesc Fabregas mengungkapkan keinginannya untuk melihat The Citizens bisa terpleset secepatnya.

Manchester City sendiri sekarang ini berada di urutan pertama di papan klasemen dengan raihan 40 poin hasil dari 14 kali bermain. Mereka berhasil membuat catatan belum terkalahkan dengan rincian 13 kali menang dan 1 hasil imbang. Dengan raupan angka tersebut, Manchester City sendiri sudah berhasil unggul delapan angka dari Chelsea yang juga berada di urutan ketiga dengan jumlah bertanding satu lebih banyak. Gelandang The Blues, Cesc Fabregas lantas menyatakan bahwa tugas Chelsea sekarang ini adalah untuk terus meraih kemenangan. Setelah itu mereka hanya tinggal menunggu Manchester City kehilangan angka.

“Jaraknya sekarang delapan poin dan kompetisi sendiri masih begitu panjang. Jadi itulah mengapa kami harus terus bisa menjaga jarak dan semoga saja mereka kemudian terpleset. Mereka berada di posisi tersebut karena memang mereka layak mendapatkannya. Tugas kami sekarang ini hanyalah untuk terus meraih kemenangan.

Chelsea sendiri baru saja berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 ketika mereka menghadapi Newcastle United pada laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin, Sabtu (2/12/2017) malam WIB. Cesc Fabregas sendiri lantas menyatakan bahwa raihan kemenangan tersbeut merupakan sebuah Comeback yang bagus yang dibuat oleh Chelsea.

“Kami berhasil untuk bangkit dengan bagus pada hari ini dan pada akhirnya itu merupakan sebuah kemenangan yang begitu bagus. Kami sudah sedikit mengubah sedikit formasi dan kemudian bermain dengan tiga pemain tengah, membiarkan saya untuk bisa bermain sedikit ke depan dan saya bisa bermain lebih dekat dengan Eden Hazard” tambah dari Cesc Fabregas.

Raihan kemenangan tersebut menjadi hasil yang bagus sebelum Chelsea nanti akan menghadapi jadwal yang padat di akhir bulan ini di mana mereka akan menjalani laga Boxing Day yang terkenal kerap memberikan kelelahan fisik kepada para pemain di Liga Premier Inggris di setiap musimnya.