Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City 7 Desember 2017 Liga Champions

Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City – Laga lanjutan Liga Champions akan mempertemukan Shakhtar Donetsk vs Manchester City pada 7 Desember 2017, pukul 02:45 WIB, di Oblasny SportKomplex Metalist.  Melihat laga ini laga tandang bagi City maka tak akan mudah menang apalagi Shakhtar Donetsk sedang dalam misi lolos ke fase Knock Out. Manchester City datang pada laga ini dengan rekor sempurna, menang di lima laga fase grup membuat tim ini bertengger di puncak dan sudah dipastikan lolos.

Shakhtar Donetsk menang tiga kali dan kalah dua kali. Tentu saja ini merupakan penampilan yang biasa-biasa saja dari tim dari Ukraina ini. Napoli masih bisa mengancam Shakhtar Donetsk untuk bisa lolos asalkan pada laga melawan Feyenoord, tim asal Italia ini menang. sementara Shakhtar Donetsk gagal mendapatkan poin. Mampukan Shakhtar Donetsk menang pada laga ini ? Tentu saja mungkin tapi akan sulit.

Prediksi Laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City

City memang tidak berambisi lagi untuk menang namun menjaga rekor tak terkalahkan adalah misi lain dari laga ini. Anak asuh Guardiola memang tampil bagus di sepanjang musim. Belum pernah kalah dari tim manapun adalah sebuah catatan spesial bagi Jesus Dkk. Tapi anak asuh Guardiola semestinya tidak jumawa pada laga ini. Main dengan tim yang sering main kompak tidak akan pernah mudah.

Shakhtar Donetsk dengan 9 poin yang telah diperoleh sebenarnya hanya perlu hasil imbang saja. tapi itupun tidak akan diperoleh dengan mudah. Bermain bertahan seharusnya diusung oleh Shakhtar Donetsk agar peluang lolos semakin besar kerena main terbuka melawan tim sekelas Manchester City sama saja bunuh diri. Tapi entahlah apakah skuad Shakhtar Donetsk akan mau menampilkan counter attack cepat pada laga ini.

Melihat gol yang telah dibuat, tentu City yang paling bagus di grup F, tim ini sudah membuat 13 gol sementara Shakhtar Donetsk baru membuat 7 gol saja. apalagi di lini belakang City juga lebih bagus dengan baru kebobolan 3 gol saja. bandingkan dengan Shakhtar Donetsk yang kemasukan 8 gol.

Prediksi laga kali ini, City imbang 1-1. Memang imbang cukup membuat The Citizens mempertahankan rekor tak terkalahkan. Dan bila hasil ini terjadi maka wakil Ukraina ini akan hadir di fase Knock out. Siapa yang akan menang ? Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Shakhtar Donetsk bisa saja menang dan City juga mungkin menang. tapi yang pasti laga akan seru karena ini laga hidup mati buat tuan rumah.

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City – Statistik Laga

Head 2 Head

26/09/2017 : Manchester City 2 – 0 Shakhtar Donetsk, Liga Champions

5 Laga Terakhir Shakhtar Donetsk

02/12/2017 : Shakhtar Donetsk 2 – 0 Veres, Liga Ukraina
29/11/2017 : Shakhtar Donetsk 4 – 0 Veres, Piala Liga Ukraina
25/11/2017 : Olimpik Donetsk 2 – 4 Shakhtar Donetsk, Liga Ukraina
21/11/2017 : Napoli 3 – 0 Shakhtar Donetsk, Liga Champions
17/11/2017 : Shakhtar Donetsk 1 – 2 Oleksandria, Liga Ukraina

5 Laga Terakhir Manchester City

03/12/2017 : Manchester City 2 – 1 West Ham, Liga Inggris
29/11/2017 : Manchester City 2 – 1 Southampton, Liga Inggris
26/11/2017 : Huddersfield Town 1 – 2 Manchester City, Liga Inggris
21/11/2017 : Manchester City 1 – 0 Feyenoord, Liga Champions
18/11/2017 : Leicester City 0 – 2 Manchester City, Liga Inggris

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City – Susunan Pemain

Shakhtar Donetsk : A. Pyatov, Y. Rakitskiy, Ismaily, I. Ordets, Marlos, T. Stepanenko, Bernard, Fred, I. Petryak, V. Kovalenko, F. Ferreyra

Manchester City : Ederson Moraes, N. Otamendi, E. Mangala, K. Walker, Danilo, David Silva, F. Delph, K. De Bruyne, R. Sterling, L. Sané, S. Agüero