Suarez Tidak Ikut Campur Masalah Neymar

Suarez Tidak Campur Masalah Neymar

Pemain Barcelona di posisi penyerang, Luis Suarez kini dihadapkan dengan berbagai pertanyaan mengenai mantan rekan satu timnya; Neymar Jr terkait kabar kepindahannya ke Real Madrid. Seperti yang diketahui bersama, bahwa Neymar sudah pindah ke PSG dengan harga transfer termahal musim panas kemarin, yakni dibayarkan dengan 222 juta Euro, dan harga ini terbilang sesuai dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain muda tersebut.

Ia berhasil menunjukan kualiast permainannya di Barcelona dan menyita perhatian manajemen dari PSG sendiri. Kini, Ia bermain untuk klub yang menjalani pertandingan Liga Perancis, dan bersama PSG, Neymar sudah berhasil mencetak 15 gol terbaiknya dengan 9 asisst di semua kompetisi yang diikutinya sendiri. Kabar yang diberitatakan saat ini adalah Ia tidak betah lagi berada di PSG dan akan berlabuh ke Real Madrid untuk Spanyol.

Namun, hal ini masih berupa kabar semata dan Suarez pun meyakini bahwa sebenarnya Neymar memiliki rasa kagum kepada Barcelona dan tidak akan berpindak ke Real Madrid di bursa transfer dingin mendatang. “Saya, tidak bisa membayangkan sama sekali bahwa Ia akan pindah ke Madrid, hal tersebut tidak akan terjadi”. Ujar Suarez pada Marca.

“Jujur saja, saya tidak pernah melihat ada kemungkinan hal tersebut terjadi. Saya mengetahui Neymar dan visinya sangat jelas tidak berada disana, dalam artian bahwa Ia tidak melihat bahwa Ia tertarik untuk ke Madrid. Namun, saya melihat bahwa Ia memiliki rasa kagum yang begitu mendalam kepada mantan skuadnya tersebut”. Tambah Suarez.

Sementara hal tersebut, Ia melihat bahwa  terkiat keputusan Neymar yang dikabarkan saat ini, Luis Suarez tidak ingin ikut campur. Ia hanya menyampaikan apa yang Ia lihat dan kenali dari manaten Rekan satu timnya tersebut. Pemain asal Uruguay tersebut merasa yakin bahwa jalan yang sudah dipilihnya merupakan yang terbaik bagi dirinya sendiri, dan hal ini merupakan keputusan terbaik yang sudah diambil dari Neymar dengan melibatkan keluarganya.

“Tidak perlu banyak tanggapan yang negatif dan mencela hal tersebut, kami meyakini bahwa Ia akan menerima bahwa Neymar membutuhkan banyak sekali tantangan baru dalam karirnya, dan ini akan dibuktikannya sendiri”. Tam bah mantan pemain Liverpool tersebut.