Kapten Barcelona Absen Di Laga Sporting Cp

Kapten Barcelona Absen Sporting

Barcelona mendapatkan kabar buruk,  sang kapten yakni Andre Iniesta akan dipastikan absen dalam pertandingan Barcelona melawan Sporting Cp di lanjutan fase pengisian yang akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. hal ini dikarenakan sang pemain tengah dilandai cedera saat membela blaugrana melawan Celta Vigo sabtu kemarin.

Andres Iniesta yang menjadi pemain inti untuk Blaugrana saat melawan Celta Vigo sabtu kemarin nampaknya tidak bisa berbuat banyak. Dibabak kedua masih dimenit 53’ nampaknya pemain berkebangsaan ini sudah tidak bisa melanjutkan pertandingannya dan harus di gantikan pemain muda yang di miliki Barcelona yakni Denis Suarez.

Dengan cedera yang di dapatkan Iniesta saat ini. berita Spanyol mengabarkan pemain Spanyol ini akan absen dalam laga melawan Sporting Cp yang akan dilaksanakan pada hari rabu 6 Desember 2017. Iniesta juga di kabarkan mengalami cedera pada otot betisnya.

Tim medis Blaugrana memvonis dirinya mengalami cedera pada otot sebelah kiri yang mebuat pemain ini harus absen pada laga berikutnya. seperti yang tertulis di akun resmi Barcelona bahwa saat ini Iniesta sedang dirawat untuk pemulihan cedera yang dialaminya. Saat ini, belum ada kepastian yang jelas kapan Iniesta bisa bertanding lagi didalam lapangan. Namun, pihak Barcelona mengkonfirmasikan bahwa, cedera yang dialami iniesta akan segera pulih.

Melihat dengan usia yang kini menginjak 33 tahun, wajar saja sang pemain sangat rentan untuk mendapatkan cedera. pemain yang sudah merumput bersama Barcelona sejak 2002 silam nampaknya menjadi pemain paling senior yang di miliki Barcelona saat ini. sejak 2002 hingga saat ini Iniesta sudah mengabdi untuk Barcelona selama 15 tahun. Dengan mempersembahkan beberapa trophy untuk tim catalan ini. Iniesta juga bisa disebut sebagai pemain legenda yang dimiliki Barcelona.

Memang terbilang saat ini melawan Sporting Cp tidaklah begitu penting untuk pasukan dari Ernesto Valverde. Namun, untuk wakil Portugal dengan pertandingan ini sangat menentukan bahwa timnya bisa lolos kebabak berikut. Jika saja Sporting Cp berhasil mengalahkan Barcelona.

Ernesto Valverde memiliki cadangan pemain yang tentunya tak kalah baik seperti Andre Iniesta dan akan meracik strategi yang brilian dalam pertandingan ini.