Madrid Mengistirahatkan Bale Dalam Laga Melawan Athletic Bilbao

Madrid Istirahatkan Bale Lawan Bilbao

Real Madrid memutuskan untuk mengistrahatkan pemain gelandang kirinya yakni Gareth Bale di pertandingan melawan Athletic Bilbao akhir pekan ini. menurut laporan yang sudah di langsirkan oleh Marca di spanyol.

Menurut laporan juga yang dicatat oleh Marca, pemain ini tak lagi dalam kondisi cidera yang pernah dideritanya, kembali terulang. Namun, Real Madrid memutuskan untuk mengistrahatkan pemain Wales ini karena dinilai sudah memberikan permainan yang gemilang saat melawan Fuenlabrada pekan kemarin dilanjutan Copa Del Rey. Madrid menilai Gareth Bale bermain sangat antusias serta Imprensif dalam mengejar bola maupun membawa bola.

Dengan begitu Madrid tak mau ambil resiko jika pemain bintang Wales ini kembali di landai cidera ketika melawan Athletic Bilbao. Hal ini dikarenakan, Real Madrid sangat membutuhkan sosok Gareth Bale saat nanti derby El Clasico di bulan desember ini.

Real Madrid akan terus bersabar untuk menantikan peforma yang memuncak dari mantan pemain Tottenham tersebut dalam sekuat utama Los Blancos. Seprti yang dikatakan juga oleh manajer Real Madrid yakni Zinedine Zidane yang tak mau ambil resiko dengan pemain yang satu ini. zidane menilai dengan mengistrahatkannya adalah salah satu pilihan yang sangat baik di dalam tim. ujar zidane kepada wartawan spanyol.

Untuk Bale sendiri berharap akan bisa ambil bagian dalam pertandingan Real Madrid melawan Borusia Dortmund di ajang Liga Champions musim 17/18 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 desember 2017.

Saat ini, Bale merasa kurang nyaman dan masih belum mendapatkan feel yang baik didalam tim, hal ini dirasa karena sang pemain yang harus absen selama 2 bulan setelah mendapatkan cidera hamstring membuat Bale sangat kebingungan untuk menyatu di dalam tim utama kembali.

Zinedine zidane juga mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan permainan dari trio BBCnya yakni Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo di dalam lapangan. Zidane menilai saat ini, ketika Bale di landai cidera pada 10 November 2017 silam. Ronaldo dan Benzema seperti kehilangan arah untuk mendapatkan permainan yang konsisten di dalam lapangan.