Bale Tetap Absen Untuk Real Madrid, Meski Tidak Sedang Cedera

Bale Absen Untuk Real Madrid

Pemain gelandang Real Madrid, Gareth Bale dalam musim ini memang menjadi salah satu pemain yang menjadi langganan cedera. Ia seringkali mendapatkan keluhan cedera ringan ataupun berat semenjak musim lalu.

Akibatnya, Ia tidak bisa menunjukan kualitas permainan yang dimilikinya pada setiap pertandingan yang diikuti oleh klub dan bahkan Ia juga tidak bisa memberikan sebuah kemampuan terbaiknya untuk bersama –sama dengan klub membongkar pertahahan rivalnya. Namun, meski demikian.

Seluruh pihak mendukung apapun keputusan yang dikeluarkan oleh tim medis. Skuad Real Madrid sendiri tidak ingin memaksakan kondisi Gareth Bale yang masih belum pulih benar, dan Ia terus melakukan masa pemulihan sampai pada akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain apik kembali.

Meski banyak pemain yang merindukannya di lapangan dann para pendukung yang meminta Bale diturunkan kembali, tetapi sang pelatih Zidane tidak bisa mengambil keputusan tersebut dan membiarkan Bale dalam masa istrahat sampai pada akhirnya Ia kembali ke kompetisi bergengsi Liga Champions pekan esok melawan Borussia Dortmund.

Nama Bale tidak masuk kedalam susunan line up pemain ketika Real Madrid akan melawan Athletic Bilbao akhir pekan ini, dan menurut laporan Marca sendiri. Pemain Wales tersebut tidak sedang dalam kondisi cedera yang kambuh, tetapi Klub memang sengaja mengistrahatnya diirinya, apalagi setelah Ia berhasil menunjukan performanya yang cukup luar biasa dimana Ia dapat bermain Impresif dalam laga Comebacknya melawan Fuenlabrada di Copa Del Rey kemarin.

Keputusan untuk mengistrahatkan Bale ini adalah yang terbaik, hal ini dilakukan karena Ia ingin melihat pemain Wales tersebut dalam kondisi puncak, dan untuk pertama kalinya di beberapa musim terakhir ini.

Marca juga mengatakan bahwa mantan pemain Tottenham tersebut kurang nyaman untuk bermain di lapangan dengan kondisi cedera, dan Zidane memberikan kesempatan untuk tidak mengambil resiko terhadap kondisi fisik Bale, dan sang pelatih sendiri akan memikirkan bahwa Bale akan dikembalikan ke tim utama pada laga Liga Champions pekan depan.

Hal ini akan menjadi kesempatannya kembalu untuk bisa bermain di lapangan dan membangun kembali kondisi fisik yang sebelumnya sangat prima.