Zidane Tidak Kesal Meski Madrid Imbang

Zidane Tidak Kesal Madrid Imbang

Real Madrid sempat bermain kesulitan ketika mereka melawan tim divisi ketiga yakni Fuenlabrada dan hanya bisa mendapatkan hasil seri saja dengan skor akhir 2-2. Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane tetap merasa lega karena timnya, El Real masih tetap lolos ke babak selanjutnya.

Real Madrid sendiri baru saja menjamu Fuenlabrada di markas sendiri, Santiago Bernabeu untuk melakoni laga leg kedua babak 32 besar kompetisi Copa Del Rey pada hari Rabu (29/11/2017) dini hari WIB kemarin. Zinedine Zidane sendiri menurunkan pemain muda pada laga tersebut dan mencampurnya dengan beberapa pemain senior.

Fuenlabrada sendiri lantas memberikan kejutan kepada tim tuan rumah setelah berhasil mencetak gol pembuka dari Luis Milla di menit 25. Keunggulan tersebut kemudian bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua sendiri, Los Blancos kemudian menurunkan Gareth Bale yang hasilnya memberikan angin segara kepada tim asal ibu kota Spanyol tersebut. Pemain asal Wales tersebut berhasil membuat sebuah Assist atas terjadinya gol balasan untuk Borja Mayoral di menit 62.

Borja Mayoral kemudian berhasil membawa Real Madrid unggul dan membalikan keadaan di menit 72. Akan tetap Fuenlabrada sendiri belum menyerah. Tim tamu kemudian berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir pertandingan. Meski begitu Real Madrid tetap berhasil mendapatkan satu tiket untuk lolos ke babak 16 besar Copa Del Rey di musim ini. Hal tersebut didapat setelah Real Madrid unggul 4-2 secara agregat. Zinedine Zidane sendiri tidak mengambil pusing kritikan yang lantas menyerang dirinya.

“Saya tidak merasa kesal karena itu sudah sesuai dengan dugaan kami. Memang tidak mudah untuk para pemain. Ada begitu banyak pemain muda yang bermain dilaga itu. Saya senang kami bisa lolos ke babak selanjutnya. Tim lawan bermain dengan baik. Yang penting kami tetap lolos. Orang bisa mengatakan apapun. Namun mereka juga melihat para pemain telah bertarung hingga akhir. Di babak kami melakukan pekerjaan yang bagus dan juga saya merasa gembira dengan hal tersebut” tutur Zinedine Zidane.