Marcelo Ungguli Seniornya

Marcelo Ungguli Seniornya

Kemenangan yang didapatkan oleh Real Madrid atas Malaga sendiri kemudian turut memunculkan momen yang spesial untuk Marcelo. Ada sebuah rekor baru yang berhasil dia buat untuk El Real yang juga mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh senionya.

Real Madrid baru saja meraih kemenangan dengan skor akhir 3-2 ketika mereka menjamu Malaga di markas sendiri, Santiago Bernabeu pada laga pekan 13 kompetisi La Liga Premier Spanyol di hari Sabtu (25/11/2017). Malaga sendiri menunjukan perlawanan yang ketat dengan dua kali berhasil menyamakan skor sebelum akhirnya kemenangan berhasil didapatkan oleh El Real setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol ketiga.

Untuk Marcelo sendiri, laga tersebut lantas menjadi kemenangan ke-302 yang pernah dia dapatkan sejak bermain untuk Real Madrid dalam sebuah partai kompetitif. Torehan tersebut juga menjadi jumlah catatan terbanyak yang pernah didapatkan oleh seorang pemain asing yang bermain di Real Madrid.

Marcelo sendiri sudah mulai bermain untuk Real Madrid sejak di tahun 2017. Sang pemain kemudian menjadi suskesor dari Roberto Carlos di posisi bek kiri sejauh ini. Sejak bergabung dengan Real Madrid, sang pemain sudah berhasil mengantaarkan Real Madrid meraih 17 gelar juara hingga sekarang ini. Jumlah 302 kemenangan di laga kompetitif tersebut bersama Real Madrid dibuat oleh sang pemain dengan rincian 219 kemenangan di kompetisi La Liga Premier Spanyol, 55 di ajang Liga Champions, 18 di ajang Copa Del Rey, 4 di ajang Piala Dunia Antar Klub, 3 di ajang Piala Super Eropa, dan 3 lainnya di ajang Piala Super Spanyol.

Real Madrid sendiri sekarang ini sedang menjadi sorotan tajam mengingat peforma yang dinilai jauh menurun di ajang La Liga Premier Spanyol. Padahal sebetulnya Real Madrid sendiri merupakan juara bertahan di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini. Hal ini sempat menimbulkan berbagai spekulasi terutama tentang beberapa pemain yang akan dijual dan didatangkan. Salah satu yang kabarnya akan dijual sendiri yakni Gareth Bale yang sejauh ini memang menjadi pemain yang kurang berkontribuso.