Mauricio : Sanggup Kalahkan Manchester City

Mauricio Sanggup Kalahkan City

Pelatih yang di miliki Southampton yakni Mauricio Pellegrino menulis langsung di akun resmi klub jelang pertandingan melawan Manchester City mengatakan bahwa Southampton akan menjadi klub pertama yang kalahkan City. Pellegrino percaya bahwa para pemainnya bisa mengalahkan City di lanjutan Liga Premier League musim 17/18 pekan ke-14.

Meskipun harus bertandang ke markas Manchester City, Pellegrino tetap meyakinkan anak besutannya selalu bermain untuk optimis meraih kemenangan. Memang terlihat Saat ini, tim asuhan dari Josep Guardiola sangat memukau di musim ini. dengan 13 pertandingan yang sudah di lakoninya dalam liga premier league, City berhasil mengantongi 12 kemenangan dan 1 kali untuk hasil imbang. Hal ini tentunya membuat City belum terkalahkan di awal musim ini.

memastikan City menang dengan skor akhir 1-0.Namun pada pertandingan saat melawan huddersfield pekan lalu, Manchester City terlihat sangat susah payah untuk menang atas tim tamu tersebut. hal ini dikarenakan, City baru berhasil mencetak Goal di menit-menit terakhir babak kedua sudah mau habis melalui goal telat raheem sterling yang

Pellegrino juga menyatakan bahwa dirinya yakin bisa menglahkan Manchester City dalam pertemuan pekan ini. “tidak ada yang mustahil dan tidak ada yang tidak terkalahkan dalam dunia sepak bola maupun dunia olahraga umum”. Saat ini memang Manchester City belum terkalahkan, akan tetapi ada waktu dimana klub tersebut akan kalah, saya optimis untuk mengalahkan manchester. Ujar Pelle kepada Sky Sport.

Karena saat ini, setiap tim pasti memiliki masalahnya sendiri, demikian juga dengan kami, jika ingin menang dalam pertandingan ini, kami harus bekerja keras dan mengupayakan yang terbaik agar hasil yang didapatkan juga sangat memuaskan.

Sementara itu, sebelum menjelang pertandingan melawan Manchester City, Pellegrino tidak banyak menguras tenaga anak asuhannya di saat sesi latihan. Hal ini dilakukan agar stamina dan kebugaran pemain dalam kondisi yang sangat fit saat laga berlangsung.

Saya berharap dalam jalannya pertandingan melawan Manchester City akan menjadi hari yang sangat baik bagi kami. Tandas Pellegrino.