Madrid Tunjukan Semangat Hingga Akhir Pertandingan

Madrid Semangat Hingga Akhir

Real Madrid kembali terhindar dari kekalahan ketika harus melawat ke Sevilla dan lagi lagi melalui gol di menit menit akhir. El Real memang sudah dikenal sebagai tim yang memang tak pernah hingga menit akhir pertandingan. Saat melakoni laga melawan Sevilla di leg 2 babak 16 besar di ajang Copa Del Rey, Real Madrid berhasil menahan imbang 3-3 ketika harus bermain di markas Los Rojinblancos. Meski sempat tertinggal dengan margin 2 gol sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan sebelum laga usai.

Danilo melakukan gol bunuh diri hingga Sevilla berhasil unggul di babak pertama. Kemudian Marco Asenjo memasukan gol penyama kedudukan di awal babak kedua dengan aksi individu yang luar biasa. Real Madrid sendiri kemudian kembali tertinggal setelah rekrutan baru Sevilla, Stevan Jovetic mencetak gol di laga debutnya untuk membela Sevilla. Setelah itu El Real malah makin tertinggal usai Vicente Iborra berhasil menambah keunggulan setelah menjebol gawang Kiko Casilla di menit ke 77.

El Real yang tertinggal dengan dua gol tak menyerah hingga akhir pertandingan. Sergio Ramos akhirnya berhasil menipiskan ketertinggalan dengan berhasil mengeksekusi bola melalui titik 12 pass di menit ke-83. Kemudian memasuki masa Injury Time, Karim Benzema kemudian berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Gol dari Karim Benzema tersebut menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan dan juga membantu Real Madrid melewati rekor milik Barca setelah 40 laga tanpa kekalahan.

“Kami merasa senang karena kami berhasil mencapai tujuan kami dan bisa melewati pertandingan melawan tim yang bisa membuat laga anda menjadi sulit untuk anda. Kami masih bisa lebih baik lagi dalam beberapa hal. Namun Kami tidak kalah dan kami bisa meneruskan catatan tak terkalahkan kami sepanjang ini”

“Berada di Real Madrid anda harus dipaksa bertarung sampai akhir pertandingan. Tim berhasil memberikan reaksi bagus dan berhasil memaksakan hasil imbang. Kami senang kami berhasil lolo dan sekarang kami harus menunggu hasil undian di babak selanjutnya” tutur Sergio Ramos di situs resmi klub.