Neymar Semprot Wartawan yang Terus Menanyakannya ke Real Madrid

Neymar Semprot Wartawan Real Madrid

Neymar, penyerang Paris Saint-Germain sangat kesal ketika selalu dicecar pertanyaan oleh wartawan mengenai kemungkinannya pindah ke Real Madrid. Bahkan, Neymar sempat memaki wartawan yang selalu melontarkan rumor itu kepadanya.

Peristiwa itu terjadi saat Paris Saint-Germain usai menggilas Celtic dengan skor 7-1 pada ajang Liga Champions di Kamis (23/11/2017) dinihari tadi. Saat itu ada seorang wartawan yang menanyakan mengenai rumor kepergiannya ke Real Madrid.

Saat ditanya itu, Neymar langsung naik pitam. Diungkapkannya bahwa dia tidak suka dengan pertanyaan-pertanyaan itu. Neymar memberikan penjelasannya itu sambil berlalu meninggalkan ruang jumpa pers. Diketahui, Neymar pindah dari Barcelona pada awal musim ini yang nilai transfernya mencapai 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,4 triliun.

Nilai transfer yang didapatkan Neymar ini kemudian menempatkannya sebagai pemain termahal di dunia. Kabarnya pula, Los Blancos siap untuk menebusnya dengan harga yang lebih tinggi. Paris Saint-Germain memang tidak sia-sia merogoh koceknya sebesar itu. Selama bersama Paris Saint-Germain, Neymar telah melesakkan tujuh golnya dari sembilan kali bertanding bersama Paris Saint-Germain. Perannya di Paris Saint-Germain kemudian dibentuk trio baru di tim yakni Edinson Cavani dan Kylian Mbappe yang kemudian trio ini dikenal dengan sebutan trio MCN (Mbappe, Cavani, Neymar).

Rumor Neymar yang akan dibawa ke Real Madrid bermula dari ucapan gelandang Madrid, Casemiro. Pemain yang satu negara dengan Neymar dan sama-sama bergabung di timnas Brasil ini pernah mengatakan bahwa Neymar selalu akan disambut di Real Madrid. Pernyataan Casemiro itu diungkapkan saat diwawancara salah satu media bola setempat.

Kegeraman Neymar terhadap wartawan bola dipicu karena selalu saja ditanyakan perihal kemungkinan dibajaknya dirinya dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid. Menjadi pemain termahal di dunia dengan performa yang kian meningkat, tentunya menjadi incaran banyak klub meski harus menebusnya dengan harga yang fantastis.

Kabarnya, Real Madrid sendiri begitu tertarik untuk menebus Neymar pada bursa transfer pemain di musim dingin nanti dengan nilai yang lebih besar dari Paris Saint-Germain ketika menebusnya dari Barcelona awal musim ini.