Liverpool Alihkan Fokus Ke Chelsea Saja

Liverpool Fokus Ke Chelsea

Gagal berhasil meraih kemenangan selepas mereka telah unggul dengan skor 3-0 dari Sevilla hal tersebut terasa seperti kekalahan untuk mereka. The Reds sendiri langsung mau melupakan hasil mengecewakan tersebut sekarang ini.

Liverpool sendiri harus puas bermain dengan hasil imbang 3-3 setelah mereka sempat unggul dengan skor 3-0 di babak pertama ketika mereka melawat ke markas Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Rabu (22/11/2017) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat pasukan The Reds kemudian gagal mengunci tiket untuk lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Dengan tambahan satu angka tersebut, The Reds masih menjadi pemimpin di Grup E dengan raihan 9 poin. Skuad besutan Jurgen Klopp sendiri masih unggul satu angka dari Sevilla dan juga tiga angka dari Sparktak Moskow di urutan kedua dan ketiga. Ketiga tim ini sendiri akan berebut tiket untuk bisa lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini. Meski begitu Liverpool masih memimpin papan klasemen, Jurgen Klopp tetap tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya karena laga tersebut.

“Mulai besok kami akan tahu bahwa kami memiliki satu angka lebih banyak dari yang kami miliki di malam ini. Namun dalam momen tersebut, saya rasa tidak ada yang bisa mengubah tersebut. Rasanya seperti kami mendapatkan kekalahan. Padahal pada kenyataannya kami juga tidak kalah. Tanya saja kepada Sevilla, mereka merasa seperti memenangi pertandingannya namun sebenarnya tidak menang” tutur Jurgen Klopp di situs resmi klub.

Jurgen Klopp sendiri ingin The Reds harus langsung melupakan hasil pahit di markas Sevilla. Oleh karena tersebut dia bakal segera mempersiapkan The Reds dan kemudian mengalihkan fokus untuk ke partai selanjutnya yakni ketika melawan Chelsea di ajang Liga Premier Inggris.

“Kami perlu mulai bersiap untuk Chelsea dengan segera mungkin. Momen ini yang sudah terjadi ya sudah. Kami tidak bisa mengubah hal tersebut. Semua orang ingin mengubahnya namun itu tidak mungkin. Kami sudah memainkan pertandingannya dan akan belajar lagi” tambahnya.