Dembele Di Pastikan Sudah Pulih Dari Cederanya Menjelang Derby El Clasico

Dembele Pastikan Pulih Derby El Clasico

Pemain rekrutan Barcelona di bulan Agustus 2017 kemarin tengah di sorotin berbagai media di Spanyol. Hal ini dikarenakan sang pemain yang di beli dari Borussia Dortmund pada Agustus kemarin yakni Ousmane Dembele tengah dalam kondisi stabil. Hanya saja pemain ini belum terbilang sudah fit 100%.

Ousmane Dembele memang saat ini di kabarkan berada di jalur yang pas untuk kembali bermain bagi Barcelona dalam menghadapi duel El Elclasico dengan Real Madrid pada bulan desember mendatang. Pemain yang berkebangsaan Prancis ini tengah absen dalam pertandingan yang sudah di lakoni Barcelona sejak mengalami cedera hamstring yang di deritanya saat melawan Getafe pada 15 September 2017 lalu.

Terhitung sebelum mengalami cedera melawan Getafe, pemain yang di rekrut dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu hanya bisa melakoni pertandingannya dengan memakai Jersey Barcelona sebanyak 3 pertandingan saja sebelum dilandai cedera. hal ini tentunya, membuat dembele hanya bisa menonton laga yang di laui Barcelona dari bangku penotnon saja.

Dembele juga mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa setelah mendapatkan cedera ini. namun, apa boleh buat jika sudah terjadi. Saya hanya bisa berusaha dan mengupayakan yang terbaik agar cedera yang saya rasakan cepat pulih dan kembali dengan permainan yang menawan untuk Barcelona. Ujarnya pada Sky Sport.

Dembele yang di hadirkan dari Borussia Dortmund, sempat di kabarkan bahwa dirinya hanya untuk mengisi posisi yang di tinggalkan pemain bintang Brasil yakni Neymar Jr yang hengkang ke Paris Saint Germain musim panas lalu. Namun saat ini, Dembele belum memberikan kemampuan terbaiknya untuk berseragam Barcelona

Dembele saat ini sedang berusaha keras untuk mengembalikan staminanya agar bisa fit dan kembali memakai Jersey Barcelona. Hal ini di terlihat bagaimana Dembele sangat bekerja keras dalam latihannya agar bisa kembali bermain sebelum laga El Clasico di desember mendatang. Dembele juga diklaim sangat membantu dalam laga El Clasico Desember nanti.

Madrid yang akan menjamu Barcelona pada 23 Desember mendatang. Dembele berharap bisa mengambil bagian dari pertemuan tersebut.