Henderson Meminta Mohamed Salah Terus Dalam Peforma Sekarang

Henderson Meminta Salah Peforma

Pemain gelandang bertahan sekaligus yang menyandang ban kapten di Liverpool yakni Jordan Henderson, meminta agar Mohamed Salah untuk terus menunjukan permainan yang sangat imprensif bagi tim.

Pemain yang berkebangsaan Mesir ini sudah menunjukan permainan yang gemilang sejak di datangkan dari klub lamanya yakni AS Roma dari Liga Italia pada musim panas kemarin. Bintang Mesir ini juga sudah menorehkan 14 goal dalam 18 penampilannya bersama Liverpool di semua kompetisi yang sudah di lakoni The Reds di musim ini.

Pertandingan pada pekan lalu saat Liverpool menjamu Southampton di Stadion Anfield Minggu 19 November 2017 dini hari kemarin. Nampaknya Salah membuat banyak masukan dari beberapa rekan di tim Inggris saat ini. hal ini di karenakan, Setelah dirinya berhasil mencetak 2 goal untuk kemenangan Liverpool atas Southampton di pertandingan lanjutan Liga Premier League pekan ke-12 dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan tuan ruah Liverpool.

Sang kapten Jordan Henderson yang memberikan dukungan penuh secara langsung kepada rekan se-timnya ini agar bisa  selalu dalam peforma yang baik serta permainan yang menurutnya sangat intensitas di dalam tim.

Saya cuman ingin salah selalu bermain dalam peforma yang baik serta kualitas yang dimilkinya bisa terrealisasikan dengan baik. jujur, saya tidak ingin kehilangan gaya permainannya yang berbuah hasil manis bagi tim. tutur sang kapten pada akun resmi Liverpool.

Mohamed Salah adalah pemain yang memiliki semangat dan kerja keras, saat di sesi latihan salah menunjukan kerja kerasnyadalam mencetak goal, pada saat di dalam pertandingan juga saya menilai salah sangat bekerja keras untuk tim. bukan hanya goal yang salah torehkan dalam pertandingan melawan Southampton kemarin, namun cara salah membantu mengejar bola dan membantu pertahanan itu sangat membantu bagi tim.

Henderson mengklaim bahwa salah sudah brilian di sepanjang musim ini dalam 18 penampilannya bersama The Reds, namun untuk mendapatkan kepercayaan dengan rekan-rekan se-tim saya harus melihat hal itu di pertahanankan dengan baik oleh sang pemain.