Antonio Conte Memberikan Pujian Kepada Manajer West Brom

Conte Puji Manajer West Brom

The Blues Chelsea yang bertemu West Brom di laga pertandingan lanjutan Liga Premier League pekan ke-12 berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 tanpa balas. Meskipun bermain di kandang West Bromwich Albion pada Sabtu 18 November kemarin, Chelsea tak segan-segan untuk membantai lawannya walau harus bermain tandang.

Meski dalam pertandingan Chelsea berhasil menang besar atas tuan rumah, namun sang pelatih Antonio Conte mengakui bahwa The Blues Chelsea selalu mendapatkan kesulitan melawan tim asuhan Tony Pulis.

Pada pertandingan ini juga sang gelandang menyerang yang di miliki Chelsea yakni Eden Hazard mampu tampil gemilang setelah memborong dua goal di The Hawthorns. Sementara itu, kedua goal sisanya yang di torehkan The Blues melalu pemain Spanyol Alvaro Morata dan Marcos Alonso.

Pertandingan ini sangat menarik dan terlihat sangat bagus. Musim lalu The Blues sangat kesulitan dua kali melawan West Brom. Namun, saat ini The Bluesbermain sangat baik dan saya sangat puas dengan hasil yang di torehkan Chelsea pada laga ini. Ujar sang manajer pada Bent Sport.

Pertandingan terlihat sangat muda akan tetapi sebebnarnya juga tidak terlihat muda. Sejak awal musim di gulirnya Liga premier league The Blues banyak memiliki tekanan, begitu jga yang di rasakan oleh Tony Pulis. Pasti setiap tim memiliki tekanannya sendiri, namun saya yakin West Brom adalah tim yang sangat baik dan pulis mampu mendapatkan solusi yang terbaik buat timnya.

Saya menilai bahwa Pulis adalah pelatih yang sangat bagus dengan pengalaman hebat yang di milikinya, saya yakin Tony Pulis mampu menunjukan kualitasnya sebagai pelatih yang memegang banyak tim dan tim itu selalu sulit untuk dikalahkan. Lanjutnya Conte di Bent Sport.

Dengan kemenangan ini membuat Chelsea kini sudah mengumpulkan 25 point dan berada pada posisi ke-3 klasemen Liga Premier League sementara dengan menggeser Tottenham turun ke posisi ke-4. Chelsea hanya tertinggal 9 point lagi dengan pemimpin klasemen puncak yang di huni oleh rivalnya yakni Manchester City dengan 34 point.