Ini Dia Pemain-Pemain Yang Masuk Ke Dalam Radar Real Madrid

Pemain Masuk Radar Real Madrid

Banyak pemain-pemain asal Inggris yang direkrut Real Madrid. Mulai dari Steve McManaman, David Beckham, Michael Owen, hingga Jonathan Woodgate yang pernah menjajal bermain di Santiago Bernabeu. Namun yang disayangkan, pemain-pemain Inggris ini tidak menikmati suksesnya saat bermain di Madrid. Seperti halnya Beckham yang permainannya tidak secemerlang saat tampil bersama Manchester United.

Parahnya lagi Woodgate, yang sempat menjadi rekrutan terburuk sepanjang masa Los Blancos. Meski banyak yang tak sukses, ternyata Real Madrid tidak kapok untuk membeli pemain-pemain asal Inggris. Klub yang dipimpin Florentino Perez saat ini tengah mengincar pemain Inggris lagi. Rencananya, tiga pemain itu akan direkrut pada bursa transfer tahun 2018 nanti.

Penasaran pemain-pemain Inggris yang akan direkrut Madrid? Ini dia daftar pemain asal Inggris yang masuk radar Real Madrid di tahun 2018 nanti.

  1. Marcus Rashford

Marcus Rashford membuat tertarik tim Los Blancos karena melihat kemampuannya yang kian meningkat. Rashford yang masih berusia 20 tahun ini digadang-gadang menjadi pemain muda berbakat di Inggris.

Performanya yang sempurna dilihat saat melakoni debutnya bersama Manchester United tahun 2015 lalu. Dia mampu mengeksekusi bola-bola mati, sehingga dia dianggap the next Christiano Ronaldo. Semenjak bermain di Manchester United, Rashford telah mencetak 26 gol dari 89 laga yang dilakoninya bersama Manchester United di berbagai kompetisi.

  1. Dele Alli

Real Madrid memasukkan Dele Alli sebagai salah satu pemain yang diincarnya. Untuk mendapatkannya, Los Blancos telah menyusun strategi supaya bisa mendapatkannya di tahun depan. Perez telah melakukan pertemuan dengan super agen Jorge Mendes untuk menyusun strategi membajak Alli, ke Santiago.

  1. Harry Kane

Karim Benzema yang performanya makin menurun membuat Perez ingin membeli penyerang baru untuk Real Madrid tahun depan. Pilihan Perez jatuh pada Harry Kane yang menjadi incaran utamanya. Ketertarikan Perez terhadap Kane karena kemampuannya saat bermain bersama Tottenham yang sangat tajam. Untuk membawa Kane ke Santiago, Perez telah menyiapkan dana sebesar 200 juta euro.

Sayangnya, rencana Madrid untuk membelinya ditolak oleh Kane. Alasan Kane menolak karena adanya kekhawatiran jika Kane masuk Real Madrid maka Karim akan didepak dari Los Blancos.