Ronaldo Yang Egois Bagus Untuk Tim

Ronaldo Egois Bagus Tim

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menegaskan bahwa rekan setimnya di klub, Cristiano Ronaldo memang merupakan pemain yang egois. Namun Karim Benzema mengaku dirinya tidak terusik karena keegoisan dari Cristiano Ronaldo karena memang itu bagus untuk El Real.

Pernyataan dari Karim Benzema ini sendiri boleh jadi turut berkaitan dengan komentar Dmytro Chygrynskiy, yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak pantas sebagai pemain terbaik di dunia karena Pemain Internasional Portugal tersebut terlampau egois. “Cristiano Ronaldo memang lebih egois daripada saya namun itu merupakan hal yang wajar. Kami tentu sangat akur. Saya merasa senang karena bisa bermain bersama dirinya. Pada akhirnya keegoisan dari Cristiano Ronaldo tidak akan mengusik saya. Itu merupakan hal yang bagus untuk tim” tutur Karim Benzema pada wawancara dengan Canal+.

Karim Benzema sendiri dan Cristiano Ronaldo sedang sama-sama menjalani masa yang sulit. Kedua pemain tersebut tengah sedang seret gol di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini. Memang baik Karim Benzema maupun Cristiano Ronaldo, keduanya sama-sama baru berhasil mencetak satu buah gol saja untuk Real Madrid di musim ini. Selain itu ditambah dengan pemain andalan Real Madrid lainnya, Gareth Bale yang belakangan ini tengah diusik masalah cidera. Real Madrid sekarang ini jadi tidak bisa memaksimalkan peforma dari trio penyerang andalan Real Madrd tersebut yang kerap disebut sebagai Trio BBC.

Peforma dari Karim Benzema dan juga Cristiano Ronaldo yang sedang melempem di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini turut mempengaruhi pencapaian Real Madrid di papan klasemen sementara La Liga Premeier Spanyol. Untuk sementara ini El Real harus tertinggal dari rival mereka, FC Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan selisih mencapai 8 poin.

Raihan kurang oke dari Cristiano Ronaldo di ajang La Liga Premier Spanyol sendiri tidak selaras dengan peforma okenya di ajang Liga Champions musim ini. Sanh pemain sementara ini tercatat sebagai top skorer sementara ajang tersebut dengan catatan 4 gol dari 4 pertandingan terakhir.