United Onfire Setelah Mendapatkan 2 Pemain Pilarnya

United Onfire 2 Pemain Pilarnya

Kabar gembira datang dari kubu Setan Merah, hal ini dikarenakan United sudah bisa memastikan untuk tampil bersama kedua pemain pilarnya yang menjadi aktor bagaimana United tak terkalahkan di awal musim kemarin.

Manchester United yang sekarang berada di peringkat ke-2 kelasemen sementara dan mengumpulkan jumlah point 23 sama halnya dengan penghuni kelasemen ke-3 yang di tempati oleh Tottenham Hotspur, akan tetapi Manchester United lebih unggul dalam mencetak goal dan kebobolan.

Hal ini membuat United harus terpaut dengan pimpinan klasemen yang di huni oleh rivalnya Manchester City yang tak pernah terkalahkan dalam 12 laga jalannya pertandinga di Premier League league musim 17/18 dengan selisih point 8.

Meski Di pertandingan kemarin Mancheter United mengalami kekalahan saat melawan Chelsea di laga tandang, akan tetapi itu tidak membuat patah semangat para pemain United tetap bersih keras dalam mengejar point atas rivalnya Manchester City di puncak kelasemen.

Sebagai laga tandang melawan Chelsea pada pekan kemarin United tidak terlalu banyak komentar setelah meraih kekalahan dengan skor 0-1 di Stamford Bridge 5 November 2017 kemarin. Namun pada tanggal 19 November mendatang, Manchester United memastikan diri untuk menang melawan Newcastle dalam lanjutan Premier League league pekan ke-12.

Hal ini di utarakan oleh sang pelatih Jose Mourinho yang di minta keterangan menjelang pertandingan melawan Newcastle mendatang. Mourinho mengatakan bahwa dirinya yakin pertandingan Manchester United melawan Newcastle United pada 19 november mendatang menjadi permainan yang awal menujur kesuksesan dalam musim ini.

Hal ini di karenakan saat melawan Newcastle nanti saya akan menurunkan 2 pemain pilar saya yang pada pekan-pekan lalu tidak bisa bermain karena di landai cedera. Saya belum bisa memaksakan kedua pemain tersebut untuk bermain, akan tetapi saya mencoba agar kedua pemain ini tidak lupa dari gaya permainan yang saya terapkan di awal musim bagaimana Manchester United terlihat sangat onfire. Tandasnya sang pelatih pada sky sport.