Ronaldo Takan Melakukan Kesalahan Kedua Kali Untuk Kelahiran Anaknya

Ronaldo Takan Melakukan Kesalahan

Sang mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat ini merasa bahagia, belum lama ini Ronaldo memposting foto di akun instagramnya untuk mengumumkan kelahiran anggota barunya pada publik.

Cristiano Ronaldo mengunggah foto bersama sang istri Georgina Rodriguez, putranya Cristiano Jr dan sang putri yang baru di lahirkan Alana Martina. Terlihat bagaimana raut wajah Ronaldo sangat bahagia dengan kelahiran sang anak di dunia ini.

Tercatat dalam diary harian Cristiano Ronaldo, bagaimana keluarga ini sangat sibuk dalam enam bulan trakhir, hal ini di karenakan sebelumnya di kabarkan juga Ronaldo memiliki anak kembar setelah proses bayi tabung yang di jalaninya.

Kedua anak kembar yang di miliki Ronaldo berjenis laki-laki dan perempuan, kedua anak tersebut di beri nama yakni Eva dan Mateo. Pada saat kelahiran kedua anak kembar tersebut, Ronaldo tidak bisa menghadiri persalinannya, hal ini di karenakan sang pemain harus membela portugal dalam ajang liga konfederasi saat itu, namun dengan kelahiran anaknya yang sekarang Ronaldo tidak mengulangi kesalahannya dan hadir bersama putranya untuk menemani sang istri.

Ronaldo mengatakan bahwa pada saat kelahiran kedua anak kembarnya, dirinya merasa sangat kecewa karena tidak bisa hadir saat melahirkan kedua anak tersebut melalui proses tabung. Namun untuk kelahiran putri keduanya Ronaldo tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Sebenarnya saat ini Ronaldo harus memperkuat tim nasional Portugal di laga melawan Saudi Arabia dan Amerika Serikat, akan tetapi Ronaldo lebih memilih untuk mendampingi sang istri untuk melahirkan putri keduanya di Portugal. Dengan begitu Portugal akan memastikan bermain tanpa sang mega bintang pada saat melawan Saudi Arabia dan Amerika Aerikat di lanjutan friendly matck antar negara.

Ronaldo yang sebelumnya menggadang-gadangkan kelahiran putri keduanya dengan memberi nama magdalena pada pekan lalu, namun dengan kelahiran putrinya sekarang Ronaldo lantas merubah nama yang sudah di pikirkannya menjadi alana martina. Ronaldo mengatakan nama tersebut adalah pemberian dari kedua orangtuanya, Ronaldo juga menambhakan bahwa alana martina adalah sosok nama yang akan menjadi wanita terhebat.