Schneirdlin Makin Dekat Dengan Everton

Schneirdlin Dekat Everton

Salah satu pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin sebentar lagi akan segera meninggalkan Setan Merah dan segera bergabung dengan Everton. Jose Mourinho manajer Manchester United sendiri sudah mengkonfirmasi hal tersebut. Morgan Scheneiderlin sendiri merupakan pemain yang diboyong oleh Manchester United ketika di awal musim 2015/2016 lalu ketika masih berada di era Louis Van Gaal. Pada musim kemarin pemain ini telah berhasil mencatatkan hingga 42 kali penampilan,

Namun musim ini kesempatan bermain untuk pemain ini juga jauh berkurang. Kedatangan beberapa pemain seperti Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan nyatanya membuat lini tengah Manchester United makin gemuk. Selain dirinya dan 2 nama pemain tadi masih ada lagi nama nama tenar seperti Michael Carrick, Marroune Fellaini, dan juga Ander Herrera. Selain itu Basian Schweinsteiger juga makin menambah sesak lini tengah Setan Merah meski pemain yang satu ini hampir tidak pernah dimainkan di musim ini.

Jose Mourinho sendiri sempat menyatakan bahwa dia tidak akan menjual Morgan Schneiderlin di bursa transfer musim dingin ini. namun Jose Mourinho juga tak memiliki pilihan lain karena sang pemain sendiri memang ingin mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak yang tidak akan bisa didapatkan dari Setan Merah tentunya. Jose Mourinho sendiri menyatakan Morgan Schneirdelin sudah semakin dekat dengan Everton.

“Saya memang belum mendapatkan detail mengenai transfer ini, tapi sebelum pertandinga ini saya sudah sempat diberikan kabar oleh Mr. Woodward yang merupakan kepala eksekutif Manchester United bahwa komunikasi antara keduanya sudah dekat. Dan Morgan sendiri akan segera pindah ke Everton” tutur Jose Mourinho paska pertandingan melawan Hull City.

“Saya memang merasa sedih namun saya juga tetap merasa senang untuk dirinya. Saya merasa bahwa dirinya sebenarnya masih bisa menjadi opsi untuk kami. Saya senang karena inilah yang sebenanrnya dirinya inginkan dan dia mau bermain. Dia adalah seseorang yang Cuma bisa saya berikan doa dan pujian.” tambah Jose Mourinho. Dikabarkan nilai yang akan dikenakan Everton yakni sekitar 22 juta Pound untuk mendapatkan jasa Morgan.